= Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya Berikan Santunan - Nuansa Metro

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya Berikan Santunan


Foto : Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya bersama Karang Taruna Desa Sabajaya berikan santunan kepada warga tidak mampu, Kamis (16/12).

www.nuansametro.co.id - Tirtajaya
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya dan Karang Taruna Desa Sabajaya berikan santunan kepada Ma' Enyih warga Dusun Jamantri 1 RT 09/03 Desa Sabajaya Kecamatan Tirtajaya Kamis (16/12/2021) siang.

Sesuai dengan apa yang di bahas pada pertemuan bulan lalu saat Karang Taruna se-Kecamatan Tirtajaya menggelar temu karya, bahwa Karang taruna adalah salah satu wadah organisasi kemasyarakatan, dimana Karang Taruna itu sendiri harus mampu mencapai kesejahteraan sosial bagi masyarakat, khususnya Karang Taruna se-Kecamatan Tirtajaya dan Karang Taruna lain pada umumnya.

Sebagaimana yang sudah di sebutkan dalam ketentuan umum Permensos Nomor 25 Tahun 2019 disebutkan, bahwa karang taruna yang di bentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggungjawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorintasi pada tercapainya tujuan kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya, Panji Rahmat Putwanto, ST. beserta Karang Taruna Desa Kecamatan Tirtajaya, yang di wakili oleh Ketua Karang Taruna dan Sekertaris Desa Sabajaya Asep Saepul Bahri/Sebe dan Iwan Kurniawan, memberikan santunan kepada Ma' Enyih warga Dusun Jamantri 1 RT 09/03 Desa Sabajaya Kecamatan Tirtajaya Karawang.

Ketika di mintai komentarnya, Panji Rahmat Purwanto mengatakan Kepada awak media, bahwasanya pihak pengurus Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya khususnya, akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai apa yang sudah menjadi tujuan dari Karang Taruna itu sendiri.

"Terutama demi mencapai tujuan kesejahteraan sosial bagi masyarakat itu sendiri, semoga ke depannya Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya dan karang Taruna Desa se-Kecamatan Tirtajaya bisa serta mampu bekerjasama dan saling bersinergi satu dengan lain, demi sebuah pencapaian yang membanggakan masyarakat Tirtajaya khususnya, dan warga masyarakat lain pada umumnya",  tambahnya.

Sementara Itu Ketua Karang Taruna Desa Sabajaya Asep Saepul Bahri/Sebe ketika di mintai komentarnya mengatakan, pihak karang taruna Desa Sabajaya akan selalu berusaha untuk tetap solid dalam hal apapun, terlebih untuk hal sosial kemanusiaan.

Hal yang sama pun di katakan oleh Sekertaris Karang Taruna Desa Sabajaya Iwan Kurniawan, pihaknya berharap semoga untuk ke depanya Karang Taruna Kecamata Tirtajaya khususnya dan Karang Taruna Desa se-Kecamatan Tirtajaya, bisa lebih solid lagi dalam berbagi hal demi sebuah tujuan yang sama di bidang kesejahteraan sosial masyarakat.  (Asep Supriatna)

Posting Komentar untuk "Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tirtajaya Berikan Santunan"