= Pemerintahan Desa Kertamulya Menggelar Bimtek Untuk Aparatur - Nuansa Metro

Pemerintahan Desa Kertamulya Menggelar Bimtek Untuk Aparatur


Foto : Acara Bimtek perangkat yang bertempat di aula kantor Desa Kertamulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Rabu (2/12/2021).

www.nuansametro.co.id - Pedes
Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kinerja aparatur pemerintahan Desa Kertamulya, adakan Bimtek perangkat yang bertempat di aula kantor Desa Kertamulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Rabu (2/12/2021).

Peserta yang ikuti bimtek mulai dari Sekdes, Kaur dan para Kadus dengan pemateri dari Kecamatan yaitu Sekcam Asom, Kasiepem Nanang Khaeroni dan Kasie PMD Ahmad Satibi.

Kepala Desa Kertamulya Suryanto saat di temui nuansametro.co.id mengatakan kegiatan bimtek ini bertujuan untuk semua perangkat Desa bisa mengerti dan tahu tupoksinya, karena perangkat di Desa Kertamulya masih baru dan belum banyak mengerti dan paham.

"Maka kami adakan Bimtek dengan tujuan untuk mempermudah dalam kinerja masing masing, walaupun hanya di lakukan satu hari semoga ini bermanfaat dan menambah wawasan"  ucapnya.

Sementara Kasie Pemerintahan Kecamatan Pedes, Nanang Khaeroni saat di wawancara nuansametro.co.id mengatakan, pihaknya di fasilitasi oleh pemerintahan Desa Kertamulya untuk melakukan bimtek perangkat, tentunya ini merupakan bagian dari tupoksi dalam melaksanakan tugas dan bisa melakukan pembinaan secara langsung ke semua perangkat Desa.

Dengan harapan, perangkat Desa bisa tahu tupoksi masing-masing sehingga dalam melaksanakan pemerintahannya tidak menumpuk di satu orang dan tidak saling mengandalkan dalam pelaksanaan tugas dalam keseharian masing-masing.

"Pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan perangkat memahami tupoksi nya dan bertanggung jawab kepada kewajibannya. Semoga program pembinaan perangkat ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun di tiap Desa"  ucap Nanang.  (Zis).

Posting Komentar untuk "Pemerintahan Desa Kertamulya Menggelar Bimtek Untuk Aparatur"