= Pelaksana Kegiatan, H. Yayan : "Pemasangan Material Batu Gak Ada Masalah, Juga Papan Informasi Ada Kok" - Nuansa Metro

Pelaksana Kegiatan, H. Yayan : "Pemasangan Material Batu Gak Ada Masalah, Juga Papan Informasi Ada Kok"


www.nuansametro.co.id - Karawang
Pekerjaan Pelebaran Jalan di Dusun Karangmulya Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, dengan Volume Pj = 293, M.= 0,50,M 
Pj = 197, M.T = 1,20.M
Berasal dari anggaran APBD II Tahun anggaran 2021, dengan pagu anggaran Rp.189.012.000.00 (Seratus Delapan Puluh Sembilan Juta Dua Belas Ribu Rupiah) yang Di kerjakan oleh CV. Bintang Selatan

Pelaksana pekerjaan, H. Yayan, saat dihubungi melalui telpon selulernya, menjelaskan ke Jurnalis Nuansa Metro, bahwa pemasangan batu pada pekerjaan pelebaran itu merasa tidak ada masalah. 

"Pekerjaan terkait masalah pemasangan batu, tidak ada masalah. Mau batu belah atau batu bulat, itu ga ada masalah. Secara teknis di lapangan, pemasangan batu bulat kalau udah di pasang dengan adukan dia akan mengunci secara otomatis karna unsurnya seperti itu"  ucap H. Yayan.

Menurut H. Yayan, unsur kinerjanya seperti itu, ketika batu di masukan antara pasir dengan semen dan di gabungkan menyatu, hasilnya akan bagus. 

"Dia punya daya hisap sendiri, itu secara teknis. Contohnya, Bendungan Walahar itu yang dipasang batu bulat juga kuat, itu beban dari tekanan arus air kurang besar apa. Tapi itu terbukti kokoh, itu 100% batu bentuknya bulat"  ungkapnya.

Lebih lanjut, H. Yayan menjelaskan, terkait papan informasi kegiatan ada. Namun belum terpasang, karena orang yang mau memasangkannya keluarga nya ada yang meninggal.

"Untuk papan informasi kegiatan ada dong, masa gak ada. Kebetulan, orang yang akan memasangkannya, keluarga nya meninggal jadi telat dipasangkan,"  pungkas H. Yayan.   (Abdul R)

Posting Komentar untuk "Pelaksana Kegiatan, H. Yayan : "Pemasangan Material Batu Gak Ada Masalah, Juga Papan Informasi Ada Kok""