= Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, Warga Taman Palm Lestari Kirim Bantuan Logistik - Nuansa Metro

Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, Warga Taman Palm Lestari Kirim Bantuan Logistik


Foto : Bantuan yang akan dikirimkan ke warga terdampak erupsi gunung Semeru, Jawa Timur, Kamis (16/12).

www.nuansametro.co.id - Jakarta Peduli bencana warga Taman Palm Lestari ikut membantu masyarakat yang terdampak letusan Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan tersebut disalurkan melalui MPC Ormas Kepemudaan Pemuda Pancasila, bantuan di terima langsung oleh perwakilan MPC Jakarta Barat H. Misan Jaelani sebagai Waka Satu, Kamis (16/12).

Koordinator bantuan warga Taman Palm Lestari, Erwin mengatakan, penggalangan bantuan ini direncanakan sudah sejak 6 hari lalu.

"Sebenarnya pengadaan bantuan ini sudah direncanakan sejak 6 hari lalu " ujar Erwin

Bantuan logistik berisi pakaian bekas layak pakai, beras, Mie instan, pampers bayi dan lainnya. 

 "Ini merupakan bentuk aksi sosial untuk kemanusiaan, khususnya bagi korban bencana alam erupsi Gunung Semeru"  Sambung Erwin.

Foto : Koordinator bantuan warga Taman Palm Lestari, Erwin dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat, H. Misan Jaelani.

Erwin berpesan kepada Korban erupsi agar Korban tetap kuat dan jangan kalah dengan keadaan, semua pasti akan tetap mendukung buat kalian sesama saudara.

"Sesama saudara kita harus selalu mendukung dan karena di manapun ada ujian musibah semua ikut terpanggil sebagai sesama anak bangsa untuk saling membantu,"  terangnya.

H. Misan Jaelani selaku pengurus MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat yang menerima dan menyalurkan bantuan tersebut secara simbolis menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Taman Palm Lestari yang telah ikut peduli.

"Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada warga Taman Palm Lestari, dan semoga ini bermanfaat bagi warga terdampak erupsi Gunung Semeru,"  Ujarnya.  (ZUL)