= Panitia Pilkades PAW Desa Mulangsari, Sukses Menyelenggarakan Pilkades Tanpa Ekses - Nuansa Metro

Panitia Pilkades PAW Desa Mulangsari, Sukses Menyelenggarakan Pilkades Tanpa Ekses


Foto : Panitia pelaksana pemilihan Pilkades PAW Desa Mulangsari, Kecamatan Pangkalan, Sabtu (4/12).

www.nuansametro.co.id - Tegalwaru
Panitia Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Mulangsari akhirnya dapat bernapas lega, setelah sukses tanpa ekses menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa PAW Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, pada Sabtu (4/12/2021).

Pilkades PAW Desa Mulangsari ini disaksikan oleh Muspika Pangkalan Kabupaten Karawang, tokoh kemasyarakatan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat. Dengan jumlah suara 113 pemilih, perwakilan dari masyarakat Desa Mulangsari dan 2 calon Kepala Desa PAW Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah, setelah melalui tahapan demi tahapan, kami berhasil menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa PAW Desa Mulangsari", kata Dede selaku Ketua Panitia Pemilihan pada awak media ketika dikonfirmasi, Sabtu (4/12/2021).

Dede mengatakan, ada saja rintangan dalam tahapan penyelenggaraan pemilihan ini, salah satunya yaitu belum turunnya anggaran dari Pemda Kabupaten Karawang, agar Pilkades PAW di Desa Mulangsari dapat terselenggara sesuai jadwal, pihaknya menggunakan dana talang berasal dari pihak ketiga yang bersifat tidak mengikat.

"Kami berharap pada pemenang Pilkades PAW Desa Mulangsari ini, dapat dilantik dan menjadi pemimpin yang amanah, menjalankan program kerjanya sesuai dengan visi dan misinya", pungkas Dede.

Pada Pilkades PAW Desa Mulangsari ini dimenangkan oleh Cakades no 1 atas nama Hj. Imas Masitoh dengan perolehan suara 93,  sedangkan lawannya no 2 atas nama Jumli Haryanto memperoleh suara 20.

Hj. Imas Masitoh merupakan anak Kepala Desa Mulangsari yang meninggal sebelum habis masa jabatannya. (DN)

Posting Komentar untuk "Panitia Pilkades PAW Desa Mulangsari, Sukses Menyelenggarakan Pilkades Tanpa Ekses"