= Pangdam III Siliwangi Touring Baksos dan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Koramil 2411/Soreang - Nuansa Metro

Pangdam III Siliwangi Touring Baksos dan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Koramil 2411/Soreang


Foto : Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, SE. M.Si.

www.nuansametro.co.id - Soreang
Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, SE. M.Si beserta jajarannya, Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro S.I.P, Dandim 0624/Kab Bandung, Letkol Arh Dhama Noviang Jaya dan Danramil 2411/Soreang, Mayor Inf Endang Isa Kusnandar, serta para anggota TNI yang hadir pada kunjungan sekaligus touring ke wilayah Kabupaten Bandung dibarengi kegiatan Baksos dan program Vaksinasi TNI tahun 2021.

Dalam kunjungan Pangdam III / Siliwangi ke Koramil 2411/Soreang, Sekaligus membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Sadu kecamatan Soreang, tokoh agama dan kepada para Anggota TNI serta petugas Vaksinator.

Kunjungan Pangdam III/ Siliwangi ke Koramil 2411/Soreang dilanjutkan ke Koramil 2412/Pasirjambu, Koramil 2413/Ciwidey dan Koramil lainnya yang berada di Kabupaten Bandung.

Selebihnya menurut Pangdam III Siliwangi Mayjen Agus Subiyanto SE. M.Si yang didampingi Dandim 0624/Kab Bandung, Letkol.Arh. Dhama Noviang Jaya tujuannya datang ke wilayah Kodim 0624/ Kabupaten Bandung dengan memakai kendaraan R2 sekaligus meninjau kegiatan Vaksinasi, yang mana untuk meningkatkan Immunitas kepada masyarakat agar diri atau badan kita terhindar dari Covid 19.

Masih kata Mayjen Agus Subiyanto SE. M.Si, Untuk menghadapi Nataru 2022, pihaknya masih berkoordinasi, Apa akan Ada PPKM atau sebaliknya, maka saat ini masih tahap rapat dengan pihak pihak terkait.

"Namun yang jelas himbauan kepada semua masyarakat tetap harus mengikuti aturan dari prokes yakni 5M dengan salah satunya memakai masker dan jaga jarak.”himbau Pangdam III Siliwangi Mayjen Agus Subiyanto SE. M.Si saat kunjungan ke Koramil 2411/Soreang.  (Purwadhi-JSI).

Posting Komentar untuk "Pangdam III Siliwangi Touring Baksos dan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Koramil 2411/Soreang"