= Objek Wisata Pantai Samudera Baru, Butuh Perhatian Serius Pemkab Karawang - Nuansa Metro

Objek Wisata Pantai Samudera Baru, Butuh Perhatian Serius Pemkab Karawang


Foto : Tempat wisata pantai Samudera Baru, Sungai Buntu, Pedes, Karawang, tak terawat.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pantai Samudera Baru yang terletak di Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes pantai pesisir Utara Karawang perlu perhatian serius pihak pemerintah kabupaten Karawang, dalam hal ini tentunya terkait masalah penataan dan fasilitasnya.

Destinasi pantai Samudera Baru yang terletak di pesisir pantai utara Karawang ini mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, pasalnya pantai Samudera Baru tersebut selain aman, juga harga tiket masuknya (HTM) sangat terjangkau dan tidak menguras isi kantong.

Namun sayang, di sisi lain pantai Samudera Baru tersebut masih sangat membutuhkan dukungan dan dorongan dari pihak terkait, pasalnya terlihat masih banyak yang perlu dibenahi lokasinya, terlebih setelah di terjang ROB beberapa waktu lalu.

Sehingga menjadikan icon-icon pantai tersebut yang menjadi tempat berswa foto atau selfy banyak yang rusak.

Salah satu pihak pengelola pantai bernama Nata, ketika di mintai komentarnya mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih menunggu sampai akhir tahun 2021 terkait pengajuan ke dinas PUPR dan PRKP.

"Intinya, terlepas dari itu untuk perbaikan jalan di TA 2022 jika di realisasi oleh pihak dinas PUPR, kami ucapkan Alhamdulilah, akan tetapi kalaupun tidak di realisasi, kami akan berusaha sendiri"  ujarnya.(Asep S & Abdu. R)

Posting Komentar untuk "Objek Wisata Pantai Samudera Baru, Butuh Perhatian Serius Pemkab Karawang"