= Menyambut Tahun Baru 2022, Dirlantas Polda Aceh Melakukan Gelar Kendaraan - Nuansa Metro

Menyambut Tahun Baru 2022, Dirlantas Polda Aceh Melakukan Gelar Kendaraan


Foto : Dirlantas Polda Aceh selaku Kasatgasda Ops Lilin Seulawah 2021 saat melakukan pengecekan kendaraan operasional, Kamis (30/12).

www.nuansametro.co.id - Aceh
Dirlantas Polda Aceh melakukan Gelar kendaraan dalam rangka Kesiapan pengamanan dalam menyambut tahun baru 2022. Kegiatan ini perlu dilakukan untuk mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan sehingga tidak ada kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (30/12/21).

Adapun kondisi kendaraan yang harus dicek adalah Rem, Ban, Lampu, sirine, wiper dan accu/ baterai. Apabila ada kendala, maka akan dilakukan perbaikan. 

Dirlantas Polda Aceh selaku Kasatgasda Ops Lilin Seulawah 2021 mengajak masyarakat untuk tidak eforia dalam menyambut tahun baru 2022, karena akan menimbulkan kerumunan yang berpotensi terjadi penyebaran Covid 19 dan terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya. 

Masyarakat dilarang konvoi, balap liar dan menyalakan kembang api atau petasan dalam menyambut tahun baru 2022. Tni Polri dan Satpol PP akan terus melakukan Patroli sampai pagi untuk memantau situasi keamanan menjelang Tahun Baru 2022.  (Rls/NP)