= Masyarakat Desa Kalangsurya Mendapatkan Bantuan Program Pamsimas - Nuansa Metro

Masyarakat Desa Kalangsurya Mendapatkan Bantuan Program Pamsimas


Foto : Bupati Karawang saat meresmikan Pasimas di desa Kalangsurya, Rengasdengklok.

www.nuansametro.co.id - Rengasdengklok
Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana secara simbolis meresmikan Pasimas program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pasimas) III tahun 2021 KKM Surya Tirta di Kantor Desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok yang ditandai dengan penandatanganan prasasti Pada Rabu (29/12/2021).

Dalam acara tersebut turut hadir pula mendampingi Bupati Karawang, Kepala Dinas PRKP, Camat beserta unsur Muspika Kecamatan Rengasdengklok, Danramil 0404, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Jajaran Kepala Desa se-Kecamatan Rengasdengklok, BPD Kalangsurya, Jajaran anggota Pemdes Kalangsurya, para pelanggan PAMSIMAS serta warga masyarakat yang hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutanya dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada semuanya yang sudah hadir dalam acara tersebut, 
Selanjutnya Ia menuturkan akan fokus untuk pembangunan di 2021 sampai 2024 untuk semua masyarakat.

Pemerintah akan berperan membantu para Kepala Desa untuk membangun Kabupaten karawang secara bersama-sama. 

Dan dengan adanya bantuan Pamsimas ini di harapkan semoga di karawang tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan air lagi.

"Terlebih dari itu dengan bantuan program-program  pemerintah semoga dapat di manfaatkan dengan baik serta bisa di rasakan oleh masyarakat salah satunya yaitu program Pamsimas ini
"  tuturnya.

Selesai meresmikan serta menandatangani prasasti di Kantor Desa Kalangsurya Bupati  Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana  bersama Dinas PRKP serta jajaran kepemerintahan yang lain langsung mengunjungi lokasi menara pamsimas yang berada di lokasi Dusun Gambar Sari II RT 003/008 Desa Kalangsurya Kecamatan Rengasdengklok Karawang tersebut.

Kepala Desa Kalangsurya H. Lili Suherman S.H. Saat di mintai keterangan dengan adanya peresmian Pamsimas di Wilayahnya menyampaikan, bahwa dengan adanya program bantuan Pamsimas ini dirinya berharap semoga program tersebut bisa lebih dikembangkan lagi, dan dirinyapun meminta dan berharap kepada Pemerintah (Bupati Karawang) agar program bantuan Pamsimas ini bukan hanya untuk satu atau dua Dusun saja, akan tetapi di peruntukan di beberapa Dusun yang lain yang ada di wilayah Desa Kalangsurya.

 "Untuk tahun 2022 agar bisa di bantu serta di realisasikan bantuan serupa. "  pungkasnya.  (Asep Supriatna)