= Kunjungan Kerja Ketua Harian Satgas Citarum Harum, Ke Jembatan Gantung Simpey Asih Wilayah Sektor 2 - Nuansa Metro

Kunjungan Kerja Ketua Harian Satgas Citarum Harum, Ke Jembatan Gantung Simpey Asih Wilayah Sektor 2


Foto : Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Tamim sebagai Ketua Harian Satgas Citarum Harum saat kunker ke Jembatan Gantung Simpey Asih Citarum, Sabtu (18/12).

www.nuansametro.co.id - Pacet
Bertempat di Kampung Cadassari Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari telah dilaksanakan kunjungan kerja Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Tamim sebagai Ketua Harian Satgas Citarum Harum ke Jembatan Gantung Simpey Asih Citarum, yang menghubungkan antara dua desa yaitu Kampung Jamburaya Desa Sukarame Kecamatan Pacet dan Kampung Cadassari Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Sabtu (18/12/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut dalam rangka memantau kondisi pemasangan bronjong yang sudah dilaksanakan kurang lebih tiga minggu yang lalu, didampingi langsung oleh Dansub sektor 4 Serma Pelita Lubis beserta anggotanya.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut dihadiri Ketua Harian Satgas Citarum Harum, Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Tamim, Anggota Satgas Citarum Sektor 2: (Dansub dan Anggota) dan Ketua RW Kampung Cadassari.

Dalam kunjungan kerjanya Ketua Harian Satgas Citarum Harum, Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi.Tamim, menyampaikan, agar dalam bekerja selalu mengutamakan faktor keamanan, keselamatan berkaitan dengan cuaca yang tidak menentu.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Ketua Harian Satgas Citarum Harum, selama kegiatan berjalan lancar dan aman serta selalu melaksanakan Prokes.  (Purwadhi-JSI)

Posting Komentar untuk "Kunjungan Kerja Ketua Harian Satgas Citarum Harum, Ke Jembatan Gantung Simpey Asih Wilayah Sektor 2"