= Kondisi Kehidupan Nenek Salbiah, Bukti Nyata Karawang Layak Masuk Daftar Daerah Kemiskinan Ekstrim - Nuansa Metro

Kondisi Kehidupan Nenek Salbiah, Bukti Nyata Karawang Layak Masuk Daftar Daerah Kemiskinan Ekstrim


Foto : Tim Komunitas Berita Sekitar Batujaya saat menyambangi Nenek Salbiah di gubuk reyotnya, Jum'at (17/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Komunitas Berita Sekitar Batujaya (BSB) lakukan aksi peduli kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada seorang nenek lansia yang tinggal sendirian, dengan kondisi rumah yang sangat memperihatinkan, di dusun Mekarjaya RT.008 RW.003, Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang.

"Dengan kondisi rumah seperti itu, kami sangat prihatin melihatnya, apalagi beliau tinggal sendirian dirumahnya yang nyaris roboh,"  ucap Bay Mubarok, Koordinator Aksi kepada jurnalis Nuansa Metro, Jum'at (17/12/2021).

Bay Mubarok juga mengajak semua pihak, baik dari masyarakat setempat maupun dari luar daerah Kecamatan Batujaya untuk berpartisipasi dalam rangka aksi peduli kemanusiaan.

"Mari kita berpartisipasi dalam rangka aksi peduli kemanusiaan, untuk membantu nenek Salbiah agar bisa mewujudkan harapan nenek salbiah memiliki rumah yang benar-benar layak, adapun donasi bisa menghubungi Komunitas BSB atau langsung datang ke rumah nenek Salbiah, baik masyarakat dari wilayah Batujaya maupun luar daerah batujaya,"  ujarnya.

Komunitas BSB juga berharap kepada pemerintah, baik dari pemdes Batujaya ataupun pemerintah kabupaten Larawang agar lebih memperhatikan masyarakatnya yang benar-benar membutuhkan bantuan.

"Kami berharap kepada pemerintah, baik Pemdes Batujaya ataupun Pemerintah Kabupaten Karawang, untuk bisa turun langsung memberikan bantuan kepada nenek salbiah,"  Pungkasnya.  (Asep K)

Posting Komentar untuk "Kondisi Kehidupan Nenek Salbiah, Bukti Nyata Karawang Layak Masuk Daftar Daerah Kemiskinan Ekstrim"