= Kapolsubsektor Tegal Alur Menggelar Giat Empathy Building, Didampingi Bimas Tegal Alur - Nuansa Metro

Kapolsubsektor Tegal Alur Menggelar Giat Empathy Building, Didampingi Bimas Tegal Alur


Foto : Kapolsubsektor Tegal Alur IPDA Saepudin, SH saat memberikan paket sembako.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Kapolsubsektor Menggelar kegiatan  dalam rangka upaya meredam dampak penyebaran Virus Covid-19. Hal itu dilaksanakan dalam bentuk “Emphaty Building and Social Bonding", kepada masyarakat kurang mampu serta janda tua, di Kp. Rawa Melati Rt. 02/01 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (11/12/2021)

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsubsektor Tegal Alur, Ipda.Saepudin, SH dan Bimas Aptu. Rasaludin beserta jajaran melakukan bentuk kepedulian dengan Emphaty Building kepada para janda tua yang hidup Sebatangkara.

Enap (63) merupakan salah satu warga dhuafa yang tergolong sebagai penerima manfaat, dari program yang di laksanakan pada hari ini, merasa senang dan terharu.

"Saya merasa senang dan terharu sungguh tidak saya duga akan mendapat bantuan ini " ujar Enap.

Saepudin menuturkan, Giat Emphaty Building dilaksanakan dalam bentuk pembagian paket sembako kepada janda-janda tua yang hidup Sebatangkara, bantuan yang diberikan berupa 3 Karung berkas @ 5 kg,Telor Ayam 3 Kg, Mie Instan 20 bungkus, Minyak goreng 2 kg, 1 kg Kecap, 10 Sachet sabun cuci dan 4 batang sabun mandi. 

Kegiatan Empathy Building bertujuan untuk memberikan semangat, maupun motivasi terhadap warga, juga masyarakat kaum dhuafa tersebut. Serta bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, di saat situasi seperti saat ini yang masih pandemi COVID 19. 

"Selain itu juga diberikan motivasi kepada ibu Enap agar tetap semangat "  Sambung Saepudin. (Zul)