= Kapolsek Klari, Lepas Dua Anggota Kepolisian Yang Memasuki Purnabakti - Nuansa Metro

Kapolsek Klari, Lepas Dua Anggota Kepolisian Yang Memasuki Purnabakti


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat menyerahkan cinderamata kepada dua anggota kepolisian yang purnabakti, Kamis (2/12).

www.nuansametro.co.id - Klari
Kapolsek Kompol Ricky Adipratama melaksanakan kegiatan melepas dua anggota yang memasuki purna Bhakti, di Mako Polsek Klari Polres Karawang Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis (02/12/2021) siang.

Anggota kepolisian yang Purnabakti adalah, Ipda (Purn. Pol) Agus Hasan,
purnabakti Aiptu (Purn. Pol) Agus Purwanto, pada tahun 2021 telah menyelesaikan kewajiban tugasnya sebagai anggota Polri.

Kegiatan tersebut langsung di Pimpin Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK. MM, juga dihadiri oleh seluruh jajaran, diantaranya Kanit Intelkam Iptu. Alben Samosir, Kanit Lantas Ipda Ade Suryana, dan Panit Lantas Ipda Kamsin.

Kedua anggota kepolisian yang Purnabakti itu, menyampaikan 
ucapan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek dan Keluarga besar Polsek Klari, yang sudah bekerjasama selama bertugas di mako Polsek Klari.

"Saya meminta maaf kepada Kapolsek dan rekan-rekan anggota, apabila selama bertugas di polsek Klari ada salah ataupun khilaf. Semoga kedepan tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Klari pada khususnya dan Polres Karawang pada umumnya." Ucap Aiptu (Purn. Pol) Agus Purwanto.

Aiptu (Purn. Pol) Agus pun menambahkan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan rasa terimakasih dan memohon maaf, jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan anggota terdapat khilaf dan salah.

"Saya dan keluarga, memohon maaf bila ada salah, baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Semoga Polri Polsek Klari Polres Karawang semakin Jaya dan di Cintai oleh Masyarakatnya,"  Ungkapnya.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, menyampaikan
bahwa kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa Purnabakti atau masa pensiun, dan hal tersebut sebenarnya merupakan babak baru, bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi dilingkungan masyarakat.

Menurutnya, dalam memasuki masa pensiun, hendaknya dapat terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif, dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat.

"Atas nama Pimpinan Polsek Klari Polres Karawang, kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bhakti. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Klari." Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek memberikan cinderamata kepada kedua personil Polri yang purna bhakti tugas di Kepolisian. 

"Tidak lupa sewaktu kembali kepada masyarakat, agar tetap selalu menjaga kesehatan"  pesan Kapolsek.  (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Klari, Lepas Dua Anggota Kepolisian Yang Memasuki Purnabakti"