= Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Mapolres Karawang - Nuansa Metro

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Mapolres Karawang


Foto : Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si bersama Forkopimda Karawang, Rabu (16/12).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si. melakukan kunjungan kerja ke Polres Karawang, dalam rangka meninjau giat vaksinasi dan bhakti sosial, di halaman Polres Karawang, Rabu (16/12/2021) 

Kapolda Jabar mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Karawang beserta Forkopimda Karawang, karena saat ini pencapaian vaksinasi di Karawang sudah mencapai di atas 70%.

"Namun, walaupun sudah mencapai 70% harus terus di genjot vaksinasi di wilayah Karawang, agar hingga akhir tahun nanti bisa mencapai 75% capaian vaksinasi di Karawang,"  ujar Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar menekankan kepada seluruh warga Kabupaten Karawang, harus tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar dapat menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,"  tegas Kapolda Jabar. 

Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jabar menghimbau kepada masyarakat Karawang, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

"Bersama-sama selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, agar merayakan Natal dan Tahun Baru dalam keadaan aman, nyaman dan sehat,"  pungkasnya.  (Irfan)

Posting Komentar untuk "Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Bhakti Sosial di Mapolres Karawang"