= Kang RHD : "PKB Akan Selalu Hadir, Dalam Upaya Menyelesaikan Masalah Sosial dan Kemanusiaan" - Nuansa Metro

Kang RHD : "PKB Akan Selalu Hadir, Dalam Upaya Menyelesaikan Masalah Sosial dan Kemanusiaan"


Foto : Reses Rahmat Hidayat Djati di desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Karawang, Rabu (8/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati, menggelar reses di Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, pada Rabu, (08/12/2021).

Dalam reses kali ini, dihadapan peserta reses, Rahmat Toleng sapaan akrabnya menyampaikan, bila memandang politik dari pemilihan itu hanya dilakukan 5 tahun sekali. Menurutnya, yang lebih penting dari politik itu adalah hubungan setelah itu, karena dampaknya bisa bermanfaat bisa juga tidak.

“Politik kehadiran yang PKB lakukan yaitu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam upaya menyelesaikan permasalahan sosial dan kemanusiaan,”kata Rahmat Hidayat Djati

Atas hal tersebut ia mengintruksikan kepada para seluruh kader PKB, untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam hal apapun.

“Buat apa kita berpolitik jika tidak dirasakan manfaatnya buat masyarakat, Kita sampaikan dalam pengertian coblosan 5 tahun sekali yang harus kita pikirkan mana yang memberikan dampak selama ini. Kira-kira PKB ingin menyampaikan komitmen itu,”jelasnya.

Disampaikan Rahmat Toleng, PKB Karawang telah memberikan beasiswa bagi masyarakat Kabupaten Karawang khususnya. Untuk 2 tahun kebelakang PKB Karawang sudah memberikan sekitar 400 beasiswa untuk anak – anak yang mau kuliah di kampus yang ada di Karawang.  (Irfan)

Posting Komentar untuk "Kang RHD : "PKB Akan Selalu Hadir, Dalam Upaya Menyelesaikan Masalah Sosial dan Kemanusiaan""