= Kampung Merah Beradaptasi Dengan Petani, di Dusun Ciwaru 1 Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya - Nuansa Metro

Kampung Merah Beradaptasi Dengan Petani, di Dusun Ciwaru 1 Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya


Foto : Lomba Kampung Merah persembahan dari PT. Gudang Garam Merah, Kediri.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Perusahaan rokok Gudang Garam adalah salah satu industri rokok terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. 

Untuk kesekian kalinya PT Gudang Garam Merah beradaptasi dengan petani dusun Ciwaru 1 desa Srikamulya kecamatan Tirtajaya kabupaten Karawang. Komunitas gudang garam merah yang diketuai oleh Suhendar alias Ahong, sebagai bentuk peduli dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Rabu (15-12-2021).

Untuk yang ke dua kalinya komunitas petani Ciwaru mengikuti lomba kampung merah beradaptasi didesa Srikamulyan. Komunitas Dusun Ciwaru 1 Rt.006 Rw. 003. Dengan cat mayoritas warna merah, biru dan putih. Dengan Tema Lawan COVID_19 dengan 5 M, mencuci tangan,jaga jarak, memakai masker, menjaga mobilitas, dan menghindari kerumunan
  

Kegiatan tersebut diatas bertujuan untuk mengingat dimasa pandemi covid 19 masyarakat agar terbiasa menjalankan protokol kesehatan
"Kita selalu buat kegiatan yang berbeda dari komunitas_ komunitas yang lain namun tetap dengan tema Gudang Garam Merah. Kami berharap Komunitas Petani Ciwaru menjdi Komunitas Unggulan dari  Komunitas lainnya"  ucap Sunandar alias Ahong,(Abdul.r)

Posting Komentar untuk "Kampung Merah Beradaptasi Dengan Petani, di Dusun Ciwaru 1 Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya"