= Kades Cimahi Bersama Staff Turun Langsung Door To Door, Bagikan BLT Kepada Warganya - Nuansa Metro

Kades Cimahi Bersama Staff Turun Langsung Door To Door, Bagikan BLT Kepada Warganya


Foto : Kades Cimahi bersama Staff desa saat menyalurkan BLT kepada warga secara Door to Door, Senin (20/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) kemiskinan ekstrim tambahan dari pemerintah Desa Cimahi Kecamatan Klari, dilakukan secara door to door oleh Kepala Desa, Kaur ekbang yang didampingi Pendamping Desa Kecamatan Klari sebanyak 8 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) di lima ke-Dusunan. 

Jumlah keseluruhan ada 8 KPM (keluarga penerima manfaat) serta nama-namanya ibu Enuk warga Dusun Krajan RT 03/RW 01, Bapak Sarkim warga Dusun Krajan RT 03/RW 01, Bapak Ara warga Dusun Kompa RT 02/RW 02, Ibu Eni Dusun Lio RT 02/RW 03, Bapak Endang warga Dusun Lio RT 04/Rw 03, Ibu Ucu warga Dusun Caringin RT 02/ RW 04, Ibu Tursinah warga Dusun Caringin RT 03/ RW 04 dan Ibu Mimis warga Dusun Kebon Kacang RT 01/RW 05.

Kepala Desa Cimahi Asep Sutami, yang didampingi oleh Ketua TP PKK Desa Cimahi Rohayati, saat di jumpai awak media online www.nuansametro.co.id di lapangan menjelaskan, bahwa warga penerima program kemiskinan ekstrim sudah sesuai di lapangan karena mereka di datangi langsung dan didampingi oleh Pendamping Desa juga para aparat Desa Cimahi. 

Asep pun menerangkan, pada saat membagikan bantuan tersebut, ada salah satu penerima yang sudah tidak bisa bangkit dari tempat tidurnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kades Cimahi Bersama Staff Turun Langsung Door To Door, Bagikan BLT Kepada Warganya"