= Kabid PD DPMD Karawang, Lakukan Monev Dana Bantuan Gubernur di Kecamatan Pedes - Nuansa Metro

Kabid PD DPMD Karawang, Lakukan Monev Dana Bantuan Gubernur di Kecamatan Pedes


Foto : Kabid Pengembangan Desa, H. Ahmad Baehaqi, saat monitoring dan evaluasi dana Bangub.

www.nuansametto.co.id - Pedes
12 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pedes, empat Desa di antaranya telah dilakukan monitoring dan evaluasi dari DPMD Kabupaten Karawang beberapa hari yang lalu. Hari ini Senin (13/12), giliran delapan desa dilakukan monev oleh DPMD di pimpin langsung oleh Kabid Pengembangan Desa, H. Ahmad Baehaqi.

H.Ahmad Baehaqi saat di temui jurnalis Nuansa Metro mengatakan, bahwa pelaksanaan monev ini sudah di lakukan sejak bulan November 2021 laku, kegiatan monev akan di lakukan secara keseluruhan se Kabupaten Karawang.

"Hari ini kita lakukan monev sebanyak delapan Desa di Kecamatan Pedes, ada dua hal yang akan kita lihat dari monev, yaitu dana bantuan Gubernur ini, pertama bagaimana tentang pembangunan fisik dan yang kedua tentang  Administrasinya", Ucapnya.

Menurut H. Baehaqi, untuk pengecekan administrasi pihaknya akan kumpulkan para Kepala Desa di aula Kantor Camat Pedes. Sedangkan untuk pengecekan fisik, baik itu turap, jaling, japak dan juga billboard, pihaknya akan turun langsung ke lokasi di Desa masing masing.
 

"Yang perlu di perhatikan kuncinya ada tiga tentang dana bantuan Gubernur, pertama buatkan perencanaan yang bagus, kedua pelaksanaan yang bagus dan ketiga Administrasinya juga harus yang bagus",  tutup Baehaqi.  (Zis).

Posting Komentar untuk "Kabid PD DPMD Karawang, Lakukan Monev Dana Bantuan Gubernur di Kecamatan Pedes"