= Hj Lilis Boy Akan Perjuangkan Kelompok Rambati Al-Fatima Cibeber Menjadi Sentra UMKM Jabar - Nuansa Metro

Hj Lilis Boy Akan Perjuangkan Kelompok Rambati Al-Fatima Cibeber Menjadi Sentra UMKM Jabar


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Lilis Boy dari Partai Demokrat saat melaksanakan reses I di Desa Cikondang, Senin (6/12).

www.nuansametro.co.id - Cianjur
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Lilis Boy dari Partai Demokrat akan ikut memperjuangkan kelompok Rambati Al-Fatima Cibeber Cianjur agar menjadi salah satu sentra UMKM Jawa Barat.

“Kami melihat kelompok UMKM Rambati Al-Fatima ini sudah sangat bagus dan sudah sepatutnya terus dikembangkan untuk menjadi sentra UMKM terkemuka di Jawa Barat,” kata Lies saat menjadi pembicara utama pada kegiatan Reses l Tahun Sidang 2021-2022 di Gedung Yayasan Majlis Taklim Al-Fatima Kampung Hanjawar Desa Cikondang Kecamatan Cibeber Cianjur, Senin (6/12/2021).

Pantauan jurnalis nuansa metro di lapangan, para pelaku UMKM yang menjadi peserta reses tersebut, nampak antusias mendengarkan pemaparan dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Cianjur ini.

“Kami akan terus membantu penataan para pelaku UMKM khususnya di Cibeber ini agar terus maju dan berkembang,” sambungnya.

Salah satu peserta Kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Keiko Cibeber, Rina Uul, secara terpisah mengapresiasi kegiatan reses anggota DPRD Provinsi tersebut di Cibeber. 

“Mudah-mudahan nanti UMKM Cibeber mendapat perhatian dan bisa terus berkembang karena mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” katanya.(DN)

Posting Komentar untuk "Hj Lilis Boy Akan Perjuangkan Kelompok Rambati Al-Fatima Cibeber Menjadi Sentra UMKM Jabar"