= Hj. Gina Fadlia Swara, Menggelar Reses 1 sidang tahun 2021-2022, di Dusun Wanajaya, Desa Warungbambu - Nuansa Metro

Hj. Gina Fadlia Swara, Menggelar Reses 1 sidang tahun 2021-2022, di Dusun Wanajaya, Desa Warungbambu


Foto : Hj. Gina Fadlia Swara, saat melaksanakan reses 1 sidang tahun 2021-2022 di Dusun Wanajaya, Warungbambu.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Partai Gerindra, Hj. Gina Fadlia Swara, SE, MM menggelar reses 1 sidang tahun 2021-2022, di dusun Wanajaya desa Warungbambu Kecamatan Karawang Timur, Senin (6/12/2021).

Di dampingi kepala desa Warungbambu dan kepala Dusun Wanajaya, reses Gina Swara di sambut antusias warga masyarakat Warungbambu, kegiatan reses berjalan interaktif dengan dialog tanya-jawab, masyarakat Warungbambu banyak yang menyampaikan aspirasi serta keluh kesah kepada Hj. Gina Swara. 

Gina menuturkan, kegiatan reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, masyarakat Warungbambu sangat antusias dan proaktif menyampaikan aspirasinya. 

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat, seperti perbaikan infrastruktur jalan, perbaikan posyandu, perbaikan musholla, pembagian BLT yang belum merata dan lain sebagainya. 

"Tentu saya akan menyerap semua aspirasi masyarakat Warungbambu, Saya, sebagai Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, pertama mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat. Harapan kedepan apa yang disampaikan oleh masyarakat terkait aspirasi-aspirasi tersebut, semoga bisa saya bantu untuk merealisasikan. Saya akan ikhtiar untuk menjawab segala bentuk pertanyaaan dan harapan dari masyarakat pada reses kali ini," ujar Gina. 

Gina pun menghimbau kepada masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, yang belum di vaksin segera untuk di vaksin untuk melindungi diri, keluarga dan orang sekitar dari penyebaran virus covid 19.

Sementara itu kepala desa Warung bambu, H. Mustaqim mengucapkan terima kasih kepada Hj. Gina Swara yang sudah melaksanakan reses di wilayahnya, semoga Hj. Gina Swara bisa menyerap dan merealisasikan aspirasi masyarakat Warung bambu.

Di akhir acara, Gina membagikan paket sembako, masker, hand sanitizer untuk masyarakat dan susu penambah gizi untuk anak anak. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Hj. Gina Fadlia Swara, Menggelar Reses 1 sidang tahun 2021-2022, di Dusun Wanajaya, Desa Warungbambu"