= H. Jenal Aripin : "Tidak Mangkrak, Pembangunan Kantor DPC Partai Demokrat Itu di Buat Dua Tahap" - Nuansa Metro

H. Jenal Aripin : "Tidak Mangkrak, Pembangunan Kantor DPC Partai Demokrat Itu di Buat Dua Tahap"


Foto : Pembangunan Kantor DPC Partai Demokrat di Tanjungmekar, Karawang Barat.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Terpantau di lokasi, bangunan gedung yang konon katanya diperuntukan kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Karawang, yang keberadaannya di Jln. Komplek Perkantoran Tanjungpura, Kelurahan Tanjungmekar Kecamatan Karawang Barat itu nampak sudah terlihat berdiri kokoh.

Namun bangunan gedung berlantai dua itu, seolah dibiarkan terbengkalai begitu saja. Karena kondisinya yang dipenuhi dan dikelilingi oleh tanaman semak belukar yang tinggi dan tidak terawat.

Namun anehnya, gedung berlantai dua tersebut, pembangunannya justru terhenti. Kabar beredar, ada kekecewaan dari H. Jenal Arifin yang pada Pilkada 2020 lalu itu menjadi Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep, sehingga di duga menimbulkan konflik internal.

Saat hal tersebut dikonfirmasikan langsung kepada H. Jenal Aripin melalui telpon selulernya, mengatakan, bahwa pembangunan kantor DPC Partai Demokrat tidak mangkrak.

"Tidak ada pembangunan yang mangkrak kang, memang itu dibuat dua  tahap pelaksanaannya. Untuk 2021 tahapannya sampai struktur, lalu nanti tahun 2022 finishing sampai dengan peresmian". Ungkap H. Jenal kepada jurnalis Nuansa Metro, Rabu (1/12).

Foto : H. Jenal Aripin

Selain menjelaskan perihal rencana pembangunan gedung dua lantai untuk kantor DPC Partai Demokrat. Dia juga mengungkapkan terkait tersebarnya isu  perihal adanya kekecewaan dirinya di dalam internal partai. 

Dirinya menegaskan, isu itu sangat tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. 

"Haha, terkait isu tersebut, sangatlah tidak benar. Mohon diluruskan. Sekali lagi, saya tegaskan, tidak ada bahasa kekecewaan. Ahh, ada-ada saja. Gak ada itu"  jelasnya.

Menurut H. Jenal, solidaritas internal di DPC Demokrat Karawang tetep solid terjaga, tidak ada teriak-teriak yang menurut orang luar ada persoalan.

"Masalah itu tidak ada, semuanya program dalam keadaan baik-baik saja, maupun di partai berjalan dengan baik, komunikasi di lintas kader pun tetep baik kok"  imbuhnya.

Lebih lanjut, H. Jenal pun menuturkan, bahwa pembangunan kantor DPC Partai Demokrat untuk tahap ke dua, pada bulan Januari 2022 akan dilanjutkan kembali pembangunannya. 

"Insyaa Allah bulan Januari pembangunan kantor DPC Demokrat tahap dua akan kita lanjutkan kembali. Dan tentunya itu terselenggara atas kesepakatan seluruh jajaran kader partai Demokrat, tentunya atas seijin Ketua DPC Partai Demokrat Karawang"  pungkasnya.  (Abdul. R/Dun)

Posting Komentar untuk "H. Jenal Aripin : "Tidak Mangkrak, Pembangunan Kantor DPC Partai Demokrat Itu di Buat Dua Tahap""