= Giat Pemantauan dan Karya Bakti Sektor 2 Citarum Harum, di Jembatan Gantung Simpay Asih - Nuansa Metro

Giat Pemantauan dan Karya Bakti Sektor 2 Citarum Harum, di Jembatan Gantung Simpay Asih


Anggota Satgas Citarum Harum Subsektor 2 melaksanakan pemasangan boronjong penahan tanggul, Senin (13/12).

www.nuansametro.co.id - Pacet
Anggota Satgas Citarum Harum Subsektor 2 melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus karya bakti di jembatan gantung Simpay Asih bersama warga di Kampung Sadasari Desa Resmitinggal yang dipimpin oleh Dansubsektor 2 Serda Ahmad Zulkarnain, Senin (13/12/2021).

Jembatan Simpay Asih tersebut adalah jembatan yang menghubungkan antara dua Desa yaitu Desa Resmitinggal dan Desa Sukarame Kecamatan Pacet Kab Bandung.

Dalam giat tersebut dilaksanakan penataan bronjong di bantaran sungai DAS Citarum, karena dengan adanya longsor beberapa hari yang lalu dengan derasnya air dan curah hujan yang tinggi, sehingga dengan dipasangnya bronjong bisa memperkuat tahanan dari jembatan gantung tersebut.

Komandan Sektor 2 Citarum Harum, Kolonel Kav Sabri ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp, mengatakan agar selalu memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, karena medan yang ada di lokasi terjal dan kemiringan.

"Saya berpesan, agar dalam setiap kegiatan selalu memperhatikan faktor keamanan, karena medan yang ada di lokasi sangat terjal dan kondisi kemiringannya"  ucap Dansektor 2 Citarum Harum.   (Purwadhi-JSI)

Posting Komentar untuk "Giat Pemantauan dan Karya Bakti Sektor 2 Citarum Harum, di Jembatan Gantung Simpay Asih "