= Dua Hari Tak Pulang, Ditemukan Tewas di Kebun Bambu BTB 3 Dusun Kaum Mulyasari - Nuansa Metro

Dua Hari Tak Pulang, Ditemukan Tewas di Kebun Bambu BTB 3 Dusun Kaum Mulyasari


Foto : Keluarga Korban AJ (17) saat melihat ke kamar jenazah RSUD Karawang, Minggu (5/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Unit Reskrim Polsek Ciampel Polres Karawang telah didatangi seorang laki-laki yang mengaku sebagai keluarga (Ayah) dari korban penemuan mayat di Kebun Bambu Jl. Raya Kalimalang BTB 3 Dusun Kaum RT 03 RW 02 Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Lelaki yang diketahui berinisial OM (51) merupakan Ayah kandung dari korban yang berinisial AJ (17) berdasarkan dari ciri-ciri yang dikenali pada tubuh mayat tersebut, yaitu ada bekas luka sejak kecil pada bagian wajah dan dada. Ayah korban OM, mengakui bahwa mayat yang menggemparkan warga Desa Mulyasari tersebut adalah benar anak kandungnya AJ. 

Menurut keterangan ayah korban OM bahwa korban AJ, terakhir diketahui berada dirumahnya pada hari Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 14.30 Wib, dan tidak diketahui pergi dengan siapa.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro menerangkan, bahwa kebetulan tempat tinggal orang tua korban OM, dekat dengan anggota Unit Identifikasi, lalu orang tua korban Om memberitahukan bahwa anaknya AJ, sudah dua hari belum pulang kerumah. 

Foto : Korban yang berinisial AJ (17) yang ditemukan di BTB 3 Desa Mulyasari, Ciampel.

Kemudian disampaikan oleh anggota Unit Identifikasi bahwa ada penemuan mayat di Kecamatan Ciampel, lalu orang tua korban Om, segera mengecek ke RSUD, dan benar korban yang ditemukan terkapar di kebun bambu tersebut adalah anaknya AJ yang dinyatakan hilang selama 2 hari.

Pihak Kepolisian juga dalam hal ini  membuat surat permohonan untuk kepada pihak keluarga, agar dilakukan autopsi atau bedah mayat. Dan sampai berita ini diturunkan, Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari saksi lain beserta petunjuk lainnya.  (Jhon/Oya)