= DP3A Karawang Gelar Program Gender Champion Tingkat Kabupaten, di Kantor Kecamatan Batujaya - Nuansa Metro

DP3A Karawang Gelar Program Gender Champion Tingkat Kabupaten, di Kantor Kecamatan Batujaya


Foto : Acara penilaian Gender Champion Tingkat Kabupaten Karawang tahun 2021, Senin (6/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Karawang melaksanakan program Gender Champion Setingkat Kabupaten yang di selenggarakan di aula kantor Kecamatan Batujaya, pada Senin (06/12/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabid DP3A Siti Komariah, Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina, SH, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Indriani, SE, perwakilan dari Fakultas Hukum Unsika Karawang M. Holyone Nurdin Singadimedja, SH.,MH, Camat Kecamatan Batujaya Irlan S, dan para peserta dari 30 kecamatan.

Tim penilai atau juri Gender Champion Sri Rahayu Agustina, Indriani dan Holyone Nurdin Singadimedja. Untuk penilaian yang di Batujaya pesertanya terdiri dari 5 Kecamatan yang ada di Dapil tiga yaitu Kecamatan Batujaya, Kecamatan Pakisjaya, Kecamatan Tirtajaya, Kecamatan Cibuaya dan Kecamatan Pedes

Camat Irlan mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada DP3A yang sudah menyelenggarakan programnya, yaitu Gender Champion di Kecamatan Batujaya juga atas kehadirannya ibu Sri Rahayu Agustina dalam kegiatan ini sekaligus menjadi juri di Gender Champion.

"Dengan hadirnya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ibu Sri Rahayu Agustina dari fraksi partai Golkar sekaligus selaku tokoh Perlindungan Perempuan dan Anak, semoga bisa menjadi sumber inspirasi sekaligus motivasi buat masyarakat Batujaya untuk mengembangkan potensi yang ada serta memajukan Kecamatan Batujaya." Pungkas Camat Irlan. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "DP3A Karawang Gelar Program Gender Champion Tingkat Kabupaten, di Kantor Kecamatan Batujaya"