= Depresi, Merasa Jadi Beban Keluarga, Pengamen Ditemukan Gantung Diri - Nuansa Metro

Depresi, Merasa Jadi Beban Keluarga, Pengamen Ditemukan Gantung Diri


Foto : Lokasi pengamen gantung diri.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Warga Cakranegara Selatan geger dengan penemuan sosok mayat pria INS yang diduga gantung diri di rumahnya. Mayat ditemukan dalam keadaan tergantung pada pohon Kelengkeng di dalam areal Pura Rumah. Sabtu, (18/12/2021).

Kapolsek Cakranegara Kompol Moh. Nasrullah, S.IK menjelaskan, bahwa kejadian bermula dari keterangan saksi pertama KP, dan saksi kedua, MW, yang tinggal serumah dengan korban menceritakan kebiasaan korban yang selalu pulang mengamen jam 12 malam dan yang selalu membukakan pintu adalah saudara MW. 

Pada malam kejadian, MW mencari korban (INS) didalam kamar, namun korban tidak berada di kamarnya. Setelah itu MW menoleh kearah sanggah (pura keluarga) dan melihat  INS sudah dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada pohon Kelengkeng di dalam areal Pura Rumahnya, korban gantung diri menggunakan Sprei yang disambung dengan kain lainnya. Korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya sendiri,"  terang Nasrullah.
 

Atas laporan masyarakat, Unit Reskrim dan SPK Polsek Cakranegara mendatangi TKP dan menginterogasi saksi-saksi serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, menggunakan Ambulance untuk di lakukan Visum luar. Pihak keluarga korban tidak bersedia korban di otopsi.

Sebelumnya korban pernah mencoba nekat bunuh diri, namun dapat diselamatkan oleh keluarganya. Aksi nekat korban diduga karena merasa menjadi beban dalam keluarga. (Jery)