= Danramil 0404 Rengasdengklok Bersama Puskesmas Medangasem, Melaksanakan Serbuan Vaksinasi - Nuansa Metro

Danramil 0404 Rengasdengklok Bersama Puskesmas Medangasem, Melaksanakan Serbuan Vaksinasi


Foto : Personil TNI dari Koramil 0404 Rengasdengklok saat melaksanakan Serbuan Vaksinasi di Desa Medangasem, Kamis (2/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka percepatan vaksinasi sekaligus untuk mencapai target yang ditentukan oleh pemerintah, Danramil 0404 Rengasdengklok dan Babinsa, kembali melaksanakan serbuan vaksinasi bersama puskesmas Medangasem. Kali ini di laksanakan di aula Mushola Al-Mutaqin di dusun Krajan Rt 02/06 desa Medangasem kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang.

Danramil 0404 Rengasdengklok Kapten Beneami Hulu, menyampaikan bahwa dirinya bersama jajaran anggota Babinsa Koramil 0404 akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi, dengan berkeliling setiap hari, khususnya di tiga kecamatan yakni kecamatan Jayakerta, kecamatan Rengasdengklok, dan kecamatan Kutawaluya.

"Dari bulan 10 sampai saat ini, kami bersama Babinsa akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi setiap hari berkeliling di tiga kecamatan ini,"  Ujar Kapten Beneami Hulu, kepada Nuansa Metro, Kamis(02/12/2021).

Danramil pun berharap, demi mencapai target dan sesuai dengan himbauan pemerintah pada akhir bulan desember 2021 ini, harus bisa mencapai 70% lebih.

"Kami berharap sebelum akhir bulan desember 2021, serbuan vaksinasi bisa mencapai 70% lebih dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin, baik dosis 1 maupun dosis 2,"  Pungkas Danramil.  (Asep Kurniawan)

Posting Komentar untuk "Danramil 0404 Rengasdengklok Bersama Puskesmas Medangasem, Melaksanakan Serbuan Vaksinasi"