= Bonus Besar Menanti, Bila Karawang United Menjadi Juara Liga 3 Seri 1 - Nuansa Metro

Bonus Besar Menanti, Bila Karawang United Menjadi Juara Liga 3 Seri 1


Foto : Tim sepak bola asal Kabupaten Karawang, Karawang United saat menggelar launching skuad, bertempat di Best Friend Cafe, Rabu (1/12/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Jelang laga perdana liga 3 seri pertama yang akan berlangsung di stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Tim sepak bola asal Kabupaten Karawang, Karawang United menggelar launching skuad, bertempat di best friend cafe, Rabu (1/12/2021).

Dalam acara launching skuadnya  Karawang United memperkenalkan sponsor, Jersey Tim, jajaran manajemen, jajaran pelatih dan para pemain untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 3.

Wakil Direktur Karawang United, Nace Permana memohon doa restu serta memohon dukungan kepada seluruh warga masyarakat, agar Karawang United bisa berjaya di kompetisi Liga 3.

"Karawang United ini aset Karawang, mari kita dukung Karawang United agar bisa mengharumkan Kabupaten Karawang,"  ujarnya.

Menurut Nace, bahwa Manajemen PT Karawang Maju Bersama, sudah hampir menghabiskan anggaran mencapai Rp 3 Miliar untuk segala persiapannya dalam mengarungi Liga 3 Seri 1 musim ini.

Dia menambahkan, jika squad Singa Karawang ini berhasil dan sukses menjadi juara Liga 3 Seri 1, manajemen akan memberikan bonus kepada pemain sebesar Rp 500 juta.

"Bermain dengan baik, menangkan setiap pertandingannya hingga menjadi juara di Liga 3 Seri 1, maka kami manajemen tim telah menyiapkan bonus sebesar Rp 500 juta,"  katanya.

Di tempat yang sama, mantan manager Persika Karawang yang kini menjadi Komisaris Utama klub Karawang United FC, Acep Jamhuri mengaku akan memberikan bonus tambahan jika berhasil menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Karawang.

“Saya ini mantan manager Persika Karawang yang gagal, tadi bonus dari manajemen Karawang United FC sebesar Rp 300 juta ya, dari saya akan ada Rp 50 juta untuk bonusnya. Catet ya Kang Nace, nanti tagih ke saya,” kata Acep Jamhuri yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar mengatakan, ia berjanji akan memberikan tambahan bonus sebesar Rp 150 juta.

“Tadi dari manajemen sebesar Rp 300 juta, dari pak Acep Jamhuri sebesar Rp 50 juta. Dari saya sebesar Rp 150 juta. Sehingga totalnya menjadi Rp500 juta,” katanya.

Pada acara launching tersebut, mereka mengklaim bahwa klub sepak bolanya yang hanya satu-satunya memiliki bus sendiri dan kini bermarkas di Stadion Singaperbangsa Karawang, dan rencana kedepannya akan membangun stadion sendiri. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Bonus Besar Menanti, Bila Karawang United Menjadi Juara Liga 3 Seri 1"