= Bhabinkamtibmas Bersama Tenaga Kesehatan, Menyasar Siswa SD Kelas 3, 4 dan 6 Yang Belum di Vaksin - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Bersama Tenaga Kesehatan, Menyasar Siswa SD Kelas 3, 4 dan 6 Yang Belum di Vaksin


Foto : Pelaksanaan vaksinasi di SDN 04 Seteluk di desa Seteluk Atas, Sabtu (1812).

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Untuk menuntaskan program vaksinasi di semua umur, Bhabinkamtibmas Desa Seteluk Atas lakukan pengamanan Screening dan Vaksinasi Covid 19 umur 6 sampai 11 Tahun, di SDN 4 Seteluk, Desa Seteluk Atas, Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (18/12).

"Hal tersebut dilaksanakan guna mencapai kekebalan kelompok (Herd Immunity) di kalangan anak- anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun,"  tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Hrru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos dalam Siaran Persnya.

Lanjut Eddy, Bhabinkamtibmas Desa Seteluk Atas Bripka M.Taufik yang merupakan anggota Polsek Seteluk Resor Sumbawa Barat, dalam hal ini sebagai pelaksana kegiatan bersama Camat Seteluk, Kapolsek bersama Anggota Polsek Seteluk, Danramil bersama Anggota Koramil 1628 - 03 Seteluk, Babinsa, tenaga kesehatan Puskesmas Seteluk, Kepala sekolah, guru dan Staf SDN 4 Seteluk Atas.

Dalam vaksinasi Covid 19 dosis pertama untuk pelajar umur 6 sampai 11 tahun di SDN 4 Seteluk ini, berjalan sesuai dengan harapan pelaksana kegiatan.

" Peserta vaksin berjumlah 73 siswa dan berhasil divaksin sebanyak 67 orang siswa, dan 6 orang tunda tidak bisa divaksin dengan alasan Medis," terang Kasi Humas Polres Asal Bogor Jawa Barat ini.

Bhabinkamtibmas juga berikan imbauan kepada tenaga pendidik dan siswa siswi agar tetap mematuhi 3M (Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, Memakai masker saat beraktivitas, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Pengamanan Screening dan Vaksinasi Covid 19 umur 6 sampai dengan 11 tahun kepada siswa dan siswi di SDN 4 Seteluk Desa Seteluk Atas, yang di mulai sejak pukul 14.00 Wita berjalan aman dan lancar dengan tetap menjalankan Protol Kesehatan Covid 19.  (Rls/Jery)


   

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Bersama Tenaga Kesehatan, Menyasar Siswa SD Kelas 3, 4 dan 6 Yang Belum di Vaksin"