= Batalyon Infanteri Para Raider 305 Tengkorak, Melaksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial Kepada Masyarakat - Nuansa Metro

Batalyon Infanteri Para Raider 305 Tengkorak, Melaksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial Kepada Masyarakat


Foto : Danyonif PR 305 Tengkorak Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos, saat memberikan bansos.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Satuan Yonif PR 305 Tengkorak melakukan kegiatan Karya Bakti yang bertempat di Jalan Raya Telukjambe , adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Satuan Yonif PR 305 Tengkorak terhadap lingkungan di sekitar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danyonif PR 305 Tengkorak Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos didampingi Wadanyon Mayor Inf Eko Damuna Prasetyo, S.H dan Pasi Intel Kapten Inf Jimson Andre Siahaan, S.IP.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah dimana Prajurit Yonif PR 305 Tengkorak turun langsung bersama-sama dengan masyarakat, melaksanakan Karya Bakti dengan melakukan pembersihan jalan di sepanjang Jalan Raya Telukjambe. Pada kesempatan yang sama Danyonif PR 305 Tengkorak juga memberikan bantuan Sembako, berupa beras kepada masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Kami melaksanakan kegiatan ini semata-mata sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan dimana tempat kami tinggal, kami juga mengajak masyarakat untuk melakukan hal yang tujuannya positif"  ucap Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos.

Menurutnya, secara pribadi juga ingin membantu kesulitan masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 dengan memberikan sedikit bantuan, yang bisa diberikan kepada masyarakat. 

"TNI adalah bagian dari Rakyat, karena TNI lahir dari rakyat, sehingga kami sebagai Prajurit TNI perlu mengambil bagian dalam mengatasi kesulitan rakyat yang ada disekitar kami." Tutup  Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Prokes Covid 19 dan berlangsung kondusif. (Ton)

Posting Komentar untuk "Batalyon Infanteri Para Raider 305 Tengkorak, Melaksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial Kepada Masyarakat"