= Anggota DPRD Provinsi Jabar, Sri Rahayu Agustina, Melakukan Takziah Ke Keluarga Almarhumah Adinda Laili - Nuansa Metro

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Sri Rahayu Agustina, Melakukan Takziah Ke Keluarga Almarhumah Adinda Laili


Foto : Anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina sebelum melaksanakan reses sidang ke 1 melakukan Takziah Ke rumah keluarga Almarhumah Adinda Laili, Kamis (2/12).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Disela sela kesibukannya melaksanakan Reses Sidang Ke I Tahun 2021-2022, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai Golkar Sri Rahayu Agustina menyempatkan diri ke rumah duka Adinda Laili.

Sri Rahayu menyampaikan rasa bela sungkawa atas wafatnya adinda Laili Fajriyah (12) anak SDN Nagasari 6 Karawang, dan Sri bertakziah ke dusun Wanajaya, Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Kamis (2/12/2021).

Kedatangan Sri Rahayu dan rombongan disambut oleh Eman Suhendar yang ada di lokasi dan juga keluarga besar almarhumah.

Dalam kesempatan ini, Sri Rahayu Agustina mengungkapkan rasa dukanya dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi musibah yang terjadi.

"Setiap jiwa pasti akan meninggal, kita dan siapapun. Semua karena Allah taala. Kita lepas dengan ikhlas takdir Allah ini,"  kata Sri.

 Sri juga mengingatkan, setiap insan yang masih diberi kesempatan hidup di dunia ini, mempersiapkan bekal untuk dibawa ke kampung akhirat nanti, kematian itu tak pandang bulu, muda atau tua.

 "Hari ini adinda Laili Fajriyah  almarhumah yang telah mendahului. Sedangkan kita pasti akan menyusul, entah nanti, besok atau lusa. Mari perbanyak amal untuk bekal di kampung akhirat nanti, semoga Almarhumah Husnul Khatimah," ajak Sri.

Sementara itu orang tua Laili Fajriyah, Eman Suhendar mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Jawa Barat, Sri Rahayu.

"Kami haturkan terima kasih Ibu, atas kunjungannya, Semoga ibu sehat selalu dalam lindungan Allah SWT dan untuk anak kami semoga Husnul Khatimah ditempatkan yang layak di sisi-Nya,"  harapnya. (Jhon/Oya)