= Anggota DPRD Karawang Rosmilah, Melaksanakan Reses III di Desa Jatimulya Pedes - Nuansa Metro

Anggota DPRD Karawang Rosmilah, Melaksanakan Reses III di Desa Jatimulya Pedes


Foto : Minggon desa Jatimulya, Pedes di hadiri oleh anggota DPRD Karawang, Rosmilah, Amd.

www.nuansametro.co.id -Pedes
Ada yang berbeda pada acara minggon rutin kali ini di aula kantor Desa Jatimulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, minggon kali ini di barengi dengan kedatangan anggota  DPRD dari FPDIP Rosmilah. Amd yang melaksanakan reses III tahun anggaran 2021, Rabu (8/12).

Anggota DPRD.F.PDIP Rosmilah.A.md saat di wawancarai jurnalis nuansametro.co.id melalui sambungan cellularnya mengatakan, ini merupakan reses yang ke tiga yang hari ini jadwalnya di Desa Jatimulya berbarengan dengan kegiatan minggon rutin Desa. 

Ada beberapa aspirasi yang di sampaikan dari masyarakat seperti pengajuan implesment halaman kantor Desa dan bukan hanya infrastuktur saja, tapi dari perangkat Desa ada usulan kenaikan tunjangan untuk RT dan RW, karena mereka ini adalah tulang punggung Kades di bawah terhadap masyarakat. 

"Maksudnya "manusiawilah" jangan segitu, selain itu juga usulan LPM yang selama ini tidak ada tunjangan"  ucap Rosmilah.

"Bagi saya aspirasi kalau bisa di laksanakan selama tidak menyalahi aturan untuk pembangunan implesment di Desa Jatimulya tentu saya akan kasih aspirasi itu"  tambahnya.

Menurutnya, kalau di lihat halaman kantor Desa Jatimulya memang sangat mengkhawatirkan, namun kalau memang tidak menyalahi aturan, dirinya akan kasih.

"Begitupun mengenai usulan untuk kenaikan tunjangan RT/RW, tentunya nanti kita akan usulkan dengan pihak yang terkait dan sebagai agenda pembahasan kami di DPR"  ujarnya..

Sementara Kepala Desa Jatimulya, H.Ato Furtoni.SE saat ditemui jurnalis nuansametro.co.id mengatakan, kegiatan minggon kali ini pihaknya kedatangan anggota DPRD F.PDIP Rosmilah.A.md dalam rangka melaksanakan reses III tahun 2021.

"Kedatangan beliau juga sangat di harapkan masyarakat, sebagai anggota Dewan di wilayah dapil 3 ini. Ada beberapa usulan yang di ajukan dalam reses ini, diantaranya kita mengajukan implesment halaman kantor Desa juga ajuan dari para RT/RW untuk tunjangan agar lebih baik lagi"  ungkap Kades.(Zis).

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Karawang Rosmilah, Melaksanakan Reses III di Desa Jatimulya Pedes"