= Zaenal Musthofa : "Sangat Terlihat Kebodohannya, Padahal Ateng Jajuli Saat Pertemuanpun Ikut Bicara dan Tandatangan" - Nuansa Metro

Zaenal Musthofa : "Sangat Terlihat Kebodohannya, Padahal Ateng Jajuli Saat Pertemuanpun Ikut Bicara dan Tandatangan"



Foto : Kader PPP dan mantan pengurus harian DPC PPP Kabupaten Karawang, Zaenal Musthofa, Senin (15/11/2021).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pernyataan ketua PAC PPP Karawang Timur, Ateng Jajuli yang menyatakan di salah satu media online, bahwa pertemuan di RM Alam Ceria Rawagabus Karawang Timur, dirinya dan rekan-rekan PAC PPP lainnya merasa di bohongi. Bahkan, menurut Ateng, dirinya tidak bermaksud untuk melakukan sikap mosi tidak percaya kepada calon ketua DPC PPP Kabupaten Karawang, Dedi Rustandi.

Ungkapan Ateng itu langsung mendapat reaksi keras dari Kader PPP dan mantan pengurus harian DPC PPP Kabupaten Karawang, Zaenal Musthofa.

Zaenal mengungkapkan, bahwa pernyataan ketua PAC PPP Karawang Timur itu sangat lucu dan terkesan memperlihatkan kebodohannya. Menurutnya, hal lucu yang pertama adalah, Ateng ikut dalam pertemuan itu, dalam pertemuan itupun tidak ada giring menggiring. 

"Yang ada adalah diskusi bersama, menyikapi sikap calon ketua DPC PPP Karawang, bahkan Ateng pun waktu itu  ikut bicara. Kalaupun dia membantah, dari awal itu sudah di sampaikan, yang setuju dan yang tidak setuju mohon disampaikan dalam pertemuan tersebut"  ungkap Zaenal.

Zaenal pun menyayangkan, kenapa, setelah dia (Ateng, red) menandatangani berita acara, kemudian mengeluarkan statement seperti itu. 

"Berarti dia memperlihatkan kebodohannya sebagai Ketua PAC. Dan yang ketiga mohon diklarifikasi kembali, terkait pertemuan para PAC PPP itu, kalau memang ada bahasa penggiringan. Saya tunggu klarifikasi nya, Karena saya juga terlibat dalam pertemuan tersebut dengan beberapa mantan pengurus Pengurus Harian"  tegasnya. (Fan/red)

Posting Komentar untuk "Zaenal Musthofa : "Sangat Terlihat Kebodohannya, Padahal Ateng Jajuli Saat Pertemuanpun Ikut Bicara dan Tandatangan""