= Warga Manggelewa di Gegerkan Atas Penemuan Mayat Pria Mengambang di Sungai - Nuansa Metro

Warga Manggelewa di Gegerkan Atas Penemuan Mayat Pria Mengambang di Sungai


Foto : Aparat Bersama warga mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di sungai, Senin (22/11).

www.nuansametro.co.id - Dompu
Warga Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, digegerkan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Korban ditemukan di sungai yang berada di Dusun Sorilinda Desa Soriutu, pada Senin, (22/11/2021) sekitar pukul 16.30 wita.

Sosok mayat teridentifikasi atas nama Arif Munandar (21) warga Dusun Soriutu, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Mayat ditemukan dalam posisi tengkurap sedangkan tubuhnya terlihat membengkak,” jelas Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik, SH.

Melalui keterangan rilisnya Kapoksek menyampaikan bahwa, sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Arun salah seorang pelajar kelas 4 sekolah dasar.

Menurut keterangan saksi, lanjut Kapolsek, Arun hendak pergi makan mangga dan menuju pohon mangga yang berada di pinggir sungai.

“Lalu ia melihat ada sesuatu yang mengabang di dalam sungai menyerupai boneka, namun setelah ia coba mendekat dan melihatnya secara jelas ternyata yg sosok mayat manusia,” ungkap Iptu Abdul Malik,

Melihat hal tersebut Arun langsung pergi memanggil warga di sekitar sungai yang sedang pupuk jagung, karena mendengar informasi tersebut warga yang sedang pupuk jagung langsung mengecek kebenarannya dan sesampai di lokasi menemukan sosok mayat tersebut.

Korban langsung dievakuasi oleh anggota Polsek Manggelewa dan di bantu oleh warga sekitar, selanjutnya korban di bawa kerumah duka menggunakan mobil Ambulan PKM Soriutu.

Semantara itu, tim medis PKM Soriutu dr, Cahyadi melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban, dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

Korban kemudian akan langsung dimakamkan malam ini di TPU desa Soriutu. (Rls/Jery)

Posting Komentar untuk "Warga Manggelewa di Gegerkan Atas Penemuan Mayat Pria Mengambang di Sungai"