= Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pancawati, Berlangsung Khidmat - Nuansa Metro

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pancawati, Berlangsung Khidmat


Foto : upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pancawati, Karawang, Rabu (10/11).

www.nuansametro.co.id - Klari
Kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 dilaksanakan Taman Makam Pahlawan Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu (10/11/2021) pagi.

Peringatan Hari Pahlawan bagian dari bukti nyata mengenang dan menghormati jasa-jasa perjuangan para pahlawan, yang telah mendahului, dengan mengusung tema 'Pahlawan Inspirasiku' Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Dandim 0604 Karawang Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo. dan Komandan Upacara AKP. M. Wasis, SH.

Peserta Upacara dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH., MH., M.Si, Dandim 0604 Karawang Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo, Bupati Karawang Dr. Hj. Celicca Nurachadiana, Wakil Bupati Karawang H. Aep Saefulloh, SE, Ketua DPRD Karawang H. Pendi Anwar.

Kajari Karawang Martha Parulina Berliana, Ka Depag Karawang H. Dadang Ramdani S.Ag, Danyon 305 Karawang, Kasie Propam Polres Karawang Iptu. Bustomi, Kapolsek Klari Kompol. Ricky Adipratama, SH., S.IK, MM, dan PJU Polres Karawang dan Kodim 0604.

Didalam upacara dan tabur bunga di hari Pahlawan tersebut terdapat beberapa rangkaian kegiatan, diawali dengan upacara, mengheningkan cipta, dan tabur bunga yang dipimpin Pemimpin Upacara Ziarah dan diikuti oleh para peserta upacara lainnya. 

Peserta Upacara dihadiri oleh perwakilan TNI /Kodim 0604, Dalmas Polres Karawang, Satpol PP Karawang dan Dishub Kabupaten Karawang, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pancawati, Berlangsung Khidmat"