= Tepat 10 Nopember, LSM Laskar NKRI Menggelar Upacara Hari Pahlawan - Nuansa Metro

Tepat 10 Nopember, LSM Laskar NKRI Menggelar Upacara Hari Pahlawan


Foto : Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI, H.ME Suparno, bertindak sebagai inspektur upacara, Rabu (10/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 Nopember, DPP LSM Laskar NKRI yang berpusat di Kabupaten Karawang, menggelar apel akbar, yang bertempat di halaman kantor DPP LSM Laskar NKRI, jalan Surotokunto, Kecamatan Karawang Timur, Rabu (10/11/2021).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI, H.ME Suparno, upacara peringatan hari pahlawan ini diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPP LSM Laskar NKRI dan seluruh pengurus Korcam se Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Suparno berpesan agar kita tidak boleh melupakan jasa para pahlawan, kita harus mengikuti teladan para pahlawan yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, berani, pantang menyerah dan rela berkorban untuk bangsa dan negara.

Suparno menegaskan LSM Laskar NKRI akan menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

"Bagi kami Pancasila adalah ruh kami, UUD 1945 adalah napas kami dan NKRI adalah jiwa kami,"  tegasnya.

Sementara itu, Dewan pembina LSM Laskar NKRI Mayjen TNI T. YUNIARTO memberikan instruksi agar para pengurus dan anggota harus patuh terhadap peraturan.

"Tunjukkan bahwa kita ini anggota LSM Laskar NKRI harus bisa mematuhi aturan yang berlaku, anggota LSM Laskar NKRI adalah orang-orang yg baik, rasa disiplinnya di junjung tinggi, kita harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat,"  Tegasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Tepat 10 Nopember, LSM Laskar NKRI Menggelar Upacara Hari Pahlawan"