= Sudinhub Jakarta Barat Laksanakan Rutinitas Operasi Lintas Jaya Bersama TNI-Polri - Nuansa Metro

Sudinhub Jakarta Barat Laksanakan Rutinitas Operasi Lintas Jaya Bersama TNI-Polri


Foto : Petugas Dishub saat Gelar 'Operasi Lintas Jaya', Selasa (23/11).

www.nuansametro.co.id, Jakarta Barat
Dalam rangka melaksanakan kegiatan rutinitas 'Operasi Lintas Jaya'. Sudinhub Jakarta Barat dengan mengerahkan 16 personil gabungan, selain anggota Dishub, pihak TNI dan Polri bersama-sama melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelaikan jalan kendaraan di Jalan Ring Road Raya, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Selasa (23/11/2021).

Komandan Regu Tindak 2 Muhammad dalam keterangannya mengatakan, 3 kendaraan telah di BAP atau ditilang diantaranya, distop operasi sementara, sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Gelar 'Operasi Lintas Jaya' dilaksanakan guna menertibkan, dan menghimbau para pengendara agar mematuhi aturan-aturan lalu lintas dijalanan dan melengkapi surat-surat kendaraannya," ujar Muhammad. 

Selain itu, pemeriksaan kelaikan jalan kendaraan, harus diperhatikan untuk para pengguna jalan, supaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dijalan. 

"Dalam penertiban ini, diharapkan timbul rasa kepedulian para pengendara terhadap aturan-aturan dalam berlalu lintas," tutupnya.  (Zul)