= Simpatisan H. Ali Muqodas, Lakukan Road Show di Kawasan Surya Cipta, Ciampel Karawang - Nuansa Metro

Simpatisan H. Ali Muqodas, Lakukan Road Show di Kawasan Surya Cipta, Ciampel Karawang


Foto : Ribuan massa simpatisan H. Ali Muqadas saat road show di kawasan Surya Cipta Ciampel Karawang, Kamis (25/11).

www.nuansametro.co.id-Karawang
Ribuan massa simpatisan H. Ali Muqodas yang menamakan diri Aliansi Karawang Untuk Semua melakukan aksi damai dengan road show keliling kawasan Surya Cipta. 

Aksi ini dinilai sebagai bentuk ungkapan kekecewaan dari para simpatisan Abah panggilan akrab H. Ali, atas gangguan beberapa usahanya yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. 

Melalui Kordinator Lapangan (korlap) aksi, Rusdi Praja mengatakan, masih banyak masa simpatisan H. Ali yang peduli dan siap mendukung penuh dalam menghadapi gangguan-gangguan tersebut.

"Jangan dikira kalau H. Ali sudah menjadi anggota dewan di Subang lalu usaha-usahanya di Karawang dapat diganggu dengan seenaknya. Kami masih solid dan setia untuk selalu mendukung H. Ali," ucapnya disela-sela orasi kepada peserta aksi, Kamis (25/11) di Kawasan Surya Cipta.

Dirinya juga mengimbau, agar siapa saja bisa saling menjaga dan menghargai satu sama lainnya. Tidak perlu ada yang merasa paling berhak atau benar sendiri. Terlebih usahanya sudah berjalan selama puluhan tahun.

"Kedatangan kami disini (kawasan.red), adalah bukti bahwa kami masih kuat. Dan aksi ini sebagai bentuk dukungan nyata kepada H. Ali sekaligus memberikan pesan kepada perusahaan-perusahaan, agar tidak mudah takut kepada pihak-pihak yang ingin merusak suasana dan kondusifitas para investor," ucapnya lagi.

Sementara, H. Ali saat dihubungi melalui ponselnya tidak banyak berbicara. Dirinya hanya ingin berterima kasih kepada semua simpatisannya yang masih loyal dan tetap menjaga kondusifitas.

"Saya lagi tidak ingin berkomentar. Biarlah semua berjalan sesuai aturan, dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bersama," ucapnya.

Aksi ini berjalan kurang lebih selama 1 jam dari jam 9.00 wib hingga 10.00 wib. Semua berjalan lancar dan juga kondusif. (Irfan)