= Serempak, DPD Partai Nasdem Karawang, Menggelar Vaksinasi di 6 Kecamatan - Nuansa Metro

Serempak, DPD Partai Nasdem Karawang, Menggelar Vaksinasi di 6 Kecamatan


Foto : Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPD partai Nasdem Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka memperingati satu dekade Partai Nasdem yang ke 10 tahun, DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang menyelenggarakan sentra vaksinasi di enam Kecamatan, salah satunya Kecamatan Telukkambe Barat, bertempat di klinik bhakti medika, DPD Partai Nasdem Karawang melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum yang berada di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat, Minggu (14/11/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Nasdem, Indriyani, ST menuturkan, kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Nasdem yang ke 10 tahun, untuk vaksin di Kecamatan Telukjambe Barat pihaknya menyediakan 500 dosis vaksin Sinovac.

Indriyani mengatakan, sasaran melaksanakan vaksin di Telukjambe Barat untuk membantu Pemkab Karawang untuk memenuhi target  pencapaian vaksinasi, karena menurut data ada beberapa desa di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat yang pencapain vaksinasi masih kurang.

"Maka dari itu kami hadir untuk menggenjot pencapaian vaksinasi agar lebih baik lagi,"  ujarnya.

Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Nasdem, agar seluruh kader Partai Nasdem membantu program pemerintah untuk percepatan pencapain vaksinasi.

"Semoga sentra vaksin yang diselenggarakan Partai Nasdem, dapat membantu Pemerintah daerah Karawang, untuk masyarakat yang belum vaksin untuk segera di vaksin dan tetap menjaga protokol kesehatan,"  pungkasnya. (Fan)