= Sekdis PRKP, H. Tatang Sutiswa : "Dinas PRKP Tidak Ada Penambahan Anggaran Perubahan Untuk Rulahu" - Nuansa Metro

Sekdis PRKP, H. Tatang Sutiswa : "Dinas PRKP Tidak Ada Penambahan Anggaran Perubahan Untuk Rulahu"



Foto ; Rumah Layak Huni dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Karawang.

Karawang, nuansametro.co.id
Merebaknya informasi perihal adanya penambahan anggaran untuk program rulahu dikalangan kontraktor rekanan yang biasa mendapatkan pekerjaan di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten Karawang, makin meluas.

Seperti yang diutarakan salah seorang rekanan berinisial Ei kepada nuansametro.co.id, mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan informasi dari pegawai dinas PRKP, bahwa ada anggaran perubahan untuk program Rulahu yang jumlahnya milyaran rupiah. Namun, menurut Ei hal itu perlu dipertanyakan kembali atas kebenaran informasi tersebut.

"Saya mendapatkan informasi hal tersebut dari Staff PUPR bagian keuangan. Katanya sih, DPA nya masih dalam proses pembenahan. Coba saja nanti tunggu setelah DPA nya usai diproses" ujarnya. 

Sementara ditempat terpisah,  Sekertaris Dinas (Sekdis) PRKP, Ir. H. Tatang Sutiswa, MM, saat dikonfirmasi nuansametro.co.id di ruang kerjanya, mengatakan, anggaran perubahan untuk program Rulahu di dinas PRKP tidak ada penambahan anggaran, Senin (15/11).

"Saya sudah mencoba mengajukan dari dinas, namun tidak bisa, karena mungkin terkendala dengan anggarannya, lain halnya dengan pokir dari para anggota dewan itu, ada yang mengajukan untuk Rulahu, namun anggarannya tidak mencapai milyaran, hanya ratusan juta, tidak terlalu banyak kok",  ungkapnya. (Tata/red)

Posting Komentar untuk "Sekdis PRKP, H. Tatang Sutiswa : "Dinas PRKP Tidak Ada Penambahan Anggaran Perubahan Untuk Rulahu""