= Satreskrim Polres Karawang Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Bos RM Padang, Dua Pelaku Masih Buron - Nuansa Metro

Satreskrim Polres Karawang Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Bos RM Padang, Dua Pelaku Masih Buron


Foto : Wakapolres Karawang, Kompol Faisal Ahmad Pasaribu saat pelaksanaan rekonstruksi pembunuhan bos RM. Padang, Kamis (18/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Satreskrim Polres Karawang menggelar rekonstruksi pembunuhan pemilik rumah makan padang, Khairul Amin (54), Kamis (18/11/2021).

Wakapolres Karawang, Kompol Faisal Ahmad Pasaribu mengatakan total ada 18 adegan yang di laksanakan dalam rekonstruksi itu.

"Ada total 18 adegan yang dilaksanakan dalam rekonstruksi hari ini"  ujar Wakapolres Karawang kepada awak media.

Disebutkan, kalau rekonstruksi digelar untuk mengecek kesesuaian keterangan pelaku dan saksi yang sebelumnya telah dimintai keterangan.

Sebanyak 18 adegan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan itu digelar di empat tempat kejadian perkara, mulai dari rumah korban, di jalan raya, di GOR Karawang dan di depan KFC.

Kasus pembunuhan yang menghebohkan warga Karawang itu terjadi pada Kamis 18 November 2021 lalu.

Dalam kasus itu, polisi mengungkap kalau pembunuhan bos rumah makan padang itu diduga dilakukan oleh istrinya sendiri berinisial NW.

"Isteri korban membayar sekelompok 'pembunuh bayaran' sebesar Rp 30 juta agar membunuh suaminya"  ungkapnya.

Saat ini Satreskrim Polres Karawang, telah telah menangkap enam pelaku dalam kasus tersebut, masing-masing berinisial NW, AM, H, BN, RN, MH. Para pelaku ditangkap di waktu dan tempat yang berbeda.

Sebenarnya semua pelaku berjumlah delapan orang. Namun, baru enam pelaku yang sudah ditangkap berikut barang bukti berupa sejumlah senjata tajam, sejumlah handphone, surat pernyataan kerja, dan lain-lain.

"Untuk dua pelaku lainnya masuk dalam pengejaran,"  pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Satreskrim Polres Karawang Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Bos RM Padang, Dua Pelaku Masih Buron"