= Rektor UBP Resmi Dilantik Sebagai Dewan Pakar PGRI Kabupaten Karawang - Nuansa Metro

Rektor UBP Resmi Dilantik Sebagai Dewan Pakar PGRI Kabupaten Karawang


Foto : Rektor UBP, Dedi Mulyadi saat dilantik sebagai Dewan Pakar PGRI Kabupaten Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Rektor Universitas Buana Perjuangan (UBP) resmi dilantik sebagai Dewan Pakar PGRI Kabupaten Karawang, pada Konferensi kerja daerah PGRI Kabupaten Karawang tahun 2021, bertempat di Ballroom Akshaya hotel, Kamis (4/11/2021).

Usai dilantik, Dedi Mulyadi mengucapkan rasa syukurnya, sudah diberikan kepercayaan menjadi Dewan Pakar PGRI Kabupaten Karawang. Hal ini, kata Dedi, adalah sebuah tugas dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

"Mudah-mudahan dengan adanya dewan pakar di PGRI Karawang, bisa lebih memberikan perhatian untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan guru, terlebih guru-guru honorer. Kami akan memberikan kontribusi untuk dunia pendidikan Karawang agar lebih baik lagi, ini merupakan tanggung jawab kami sebagai insan pendidikan,"  ujarnya.

Dedi menambahkan, dengan tagline "PGRI Karawang untuk Indonesia", PGRI Karawang harus menunjukan eksistensi yang besar untuk dunia pendidikan, terlebih di Karawang sudah ada perda tentang perlindungan guru, karena di Indonesia baru ada dua daerah yang memiliki perda perlindungan guru, salah satunya Kabupaten Karawang.

"Di Indonesia sendiri, hanya baru ada dua daerah yang memiliki perda perlindungan guru, salah satunya adalah Kabupaten Karawang"  pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Rektor UBP Resmi Dilantik Sebagai Dewan Pakar PGRI Kabupaten Karawang"