= Program Nuansa Metro Berbagi, Akan Terus Berbagi Makanan untuk Jum'at Berkah - Nuansa Metro

Program Nuansa Metro Berbagi, Akan Terus Berbagi Makanan untuk Jum'at Berkah


Foto : Tim penyaluran makanan binaan Nuansa Metro Berbagi saat menyalurkan makanan nasi kotak, di wilayah Kosambi, Jum'at (26/11) sore.

www.nuansametro.co.id - Klari
Jum'at berkah merupakan salah satu program yang mungkin tidak asing lagi ditelinga kita semua, begitu pula dengan Program Nuansa Metro Berbagi. Dalam beberapa Minggu ini para donatur Nuansa Metro Berbagi, komitmen untuk terus berbagi kebahagiaan, dengan cara memberikan nasi kotak kepada adik-adik yatim dan kaum dhuafa.

Jum'at (26/11/2021) ini, Nuansa Metro Berbagi Makanan kembali melakukan penyaluran nasi kotak kepada adik-adik yatim dan kaum dhuafa walaupun di Hari Jum'at ini terus diguyur hujan, namun Tim penyalur makanan dari anak-anak binaan Nuansa Metro tidak kendur semangatnya untuk melaksanakan hal kebaikan ini.

"Walaupun hari Jum'at pada sore ini di guyur hujan yang deras. Namun, tim penyalur makanan binaan Nuansa Metro, tetap melaksanakan berbagi makanan Ini dengan semangat. Ini merupakan bentuk keistiqomahan kita bersama dengan seluruh donatur, untuk membantu adik-adik yatim dan kaum dhuafa"  ujar jurnalis Nuansa Metro Jhon Fikri saat mendampingi tim penyaluran binaan nuansametro.co.id membagikan makanan berupa nasi kotak.

Lebih kurang 100 box nasi dibagikan pada hari jumat ini, dengan adanya penyaluran nasi kotak tersebut, setidaknya yang menerimanya merasa gembira, dikala setiap Jumat bisa menikmati makan bersama.

"Para kaum dhuafa juga sangat senang dan antusias ketika tim penyalur makanan binaan Nuansa Metro, memberikan nasi kotak untuk makan sore hari"  ucap Jhon Fikri.

Ditempat yang sama, Pemimpin Redaksi Nuansa Metro sekaligus penanggungjawab program Nuansa Metro Berbagi, Endang Nupo, saat dimintai komentarnya, mengungkapkan, bahwa Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya bantuan dan support dari seluruh para donatur, yang setiap minggunya menyisihkan rezekinya untuk berbagi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung dan mensupport program Nuansa Metro Berbagi pada Jumat berkah ini, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan bagi kita semua"  ujar Endang Nupo. (Oya)

Posting Komentar untuk "Program Nuansa Metro Berbagi, Akan Terus Berbagi Makanan untuk Jum'at Berkah"