= PPKM Level I, Lombok Utara Gelar Event Body Contest - Nuansa Metro

PPKM Level I, Lombok Utara Gelar Event Body Contest


Foto : Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah saat menghadiri event Lombok Utara Body Contest.

www.nuansametro.co.id - Pemenang
Kapolres Lombok Utara Polda NTB, AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., menghadiri Event Lombok Utara Body Contest, pada Minggu (14/11).

Event digelar oleh gabungan Komunitas Fitnes se-Kabupaten Lombok Utara dan Kota Mataram. Bertempat di Pelabuhan Bangsal, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, kontes yang berlangsung meriah ini dibanjiri ratusan peserta yang berasal dari Pulau Jawa, Bali, Lombok sampai dengan Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Lombok Utara menyampaikan apresiasinya kepada panitia acara atas kesempatan yang diberikan untuk membuka acara Event.

Dalam sambutan pendeknya, Feri menyampaikan harapannya, melalui ajang ini, bisa memberikan motivasi kepada masyarakat Lombok Utara agar semangat membangun fisik yang sehat sehingga kuat menghadapi Covid-19.

"Sebenarnya tahun lalu ajang ini bisa digelar, namun karena kondisi Covid yang sangat tinggi sehingga harus menunda, dan Alhamdulillah minggu kemarin Lombok Utara sudah berada pada Zona Level I, artinya ajang ini bisa dilaksanakan,"  pungkasnya.

Feri berpesan, walaupun kini Lombok Utara sudah berada pada Zona Level I, masyarakat harus tetap mentaati protokol kesehatan. (NP)

Posting Komentar untuk "PPKM Level I, Lombok Utara Gelar Event Body Contest"