= Polsek Teluknaga Lakukan Giat Cipta Kondisi, Antisipasi Aksi Tawuran - Nuansa Metro

Polsek Teluknaga Lakukan Giat Cipta Kondisi, Antisipasi Aksi Tawuran


Foto : Kanit Reskrim Ipda. Aditya Wijanarko dan beberapa anggota, saat akan melaksanakan patroli di beberapa titik rawan yang sering dijadikan untuk tawuran gangster, Sabtu (20/11) malam.

www.nuansametro.co.id - Tangerang
Kepolisian Sektor Teluk Naga melaksanakan giat cipta kondisi, yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Teluknaga bersama awak Media nuansametro.co.id.

Polsek Teluknaga Polrestro Tangerang Kota tingkatkan patroli mobile untuk antisipasi terjadinya tawuran di wilayah hukum Polsek Teluknaga pada Minggu (21/11/2021) dini hari. 

Dalam operasi cipta kondisi (Cipkon) Polsek Teluknaga tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda. Aditya Wijanarko dan beberapa anggota serta awak media yang ikut serta mendampingi patroli di beberapa titik rawan yang sering dijadikan untuk tawuran gangster tersebut.

Menjelang dilaksanakannya giat patroli Cipkon, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga memberikan arahan serta pembekalan sesuai SOP terlebih dahulu kepada jajarannya, 

Dalam giat Cipkon Kanit Reskrim dan anggota melakukan penyisiran di wilayah hukumnya. Dari Pantauan nuansametro.co.id, saat dilakukan patroli Kanit Reskrim turun langsung dan menegur pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan untuk membubarkan diri agar pulang ke rumahnya masing-masing.

“Kamu kalau kena bacok, saya gak tanggung jawab ya” ucap Kanit mengingatkan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Sementara itu, Ia mengatakan giat patroli mobile ini merupakan upaya pencegahan aksi gangguan Kamtibmas, seperti tawuran antar pemuda di beberapa titik rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Teluknaga agar aman dan terkendali.

“Penyisiran kami lakukan rutin setiap malam Minggu di beberapa titik rawan, seperti, Kosambi raya, jalan raya Salembaran dan jalan Bojong Renged”tukasnya.

Ia berharap, kondusifitas di wilayah hukum Polsek Teluknaga tetap aman dan terkendali dari adanya aksi tawuran seperti yang pernah terjadi beberapa hari lalu.

“Kita berharap kedepannya, kondusifitas dapat terjaga, Alhamdulillah giat Cipta kondisi pada malam ini berjalan lancar”pungkas Kanit.  (ZuL)

Posting Komentar untuk "Polsek Teluknaga Lakukan Giat Cipta Kondisi, Antisipasi Aksi Tawuran "