= Polsek Klari Melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Prokes dan Sosialisasi PPKM Level 2 - Nuansa Metro

Polsek Klari Melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Prokes dan Sosialisasi PPKM Level 2


Foto : Personil Polsek Klari saat melaksanakan ops Yustisi di depan Mako Polsek Klari, Jum'at (12/11).

www.nuansametro.co.id - Klari
Dalam kegiatan pelaksanaan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM Level 2 terkait Covid-19 di wilayah hukum Polsek Klari, yang dipimpin oleh Panit Lantas Ipda Ade Suryana, dilokasi SPBU Duren, Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Jumat (12/11/2021) pagi.

Dengan kekuatan jumlah Personil Gabungan, personil dari Polsek Klari 10 Personil, TNI 0 Personil dan Sat Pol PP 0 personil dalam kegiatan tersebut Personil memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan, agar memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dan aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan selalu menerapkan 5M.

Tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik diam dirumah saja. Selain itu personil gabungan pun melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, dengan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker, kemudian membagikan masker kepada masyarakat. 

Kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait penegakan disiplin protokol kesehatan serta sosialisasi PPKM Level 2 telah menyediakan masker untuk diberikan kepada masyarakat yang melanggar Prokes aturan yang sudah diperintahkan oleh pemerintah.

Dalam kegiatan Ops Yustisi menjaring sebanyak 50 orang yang tidak menggunakan masker dan melakukan teguran serta sanksi sosial dengan menyanyikan lagu kebangsaan pengucapan Pancasila. Selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan lancar. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Polsek Klari Melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Prokes dan Sosialisasi PPKM Level 2"