= Personil Polsek Klari Melaksanakan Giat Monitoring Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW - Nuansa Metro

Personil Polsek Klari Melaksanakan Giat Monitoring Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW


Foto : Acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Ketua LSM NKRI, Klari.

www.nuansametro.co.id - Klari
Kepolisian sektor Klari melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan oleh Ketua Umum LSM NKRI di wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. 

Dari pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tersebut sekaligus diisi kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan jompo.

Dikediaman Ketua Umum LSM NKRI H. M. E. Suparno, beralamat, di Dusun Cirejag 1 RT. 003/003 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Minggu (31/102021) malam.

Dari jumlah yang hadir sebanyak 300 orang dalam acara Maulid tersebut diantaranya Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerindra, Ajang Supandi, SH, Kapolsek Klari, Kompol. Ricky Adipratama, S.H.,S.I.K., M.M, Ketua Umum LSM NKRI H. M. E. Suparno, Kades Cibalongsari Hj. Titi Hayati, Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari, Aiptu Yanto, BA. IK. Bripka Yus Rudi, SH, dan Para tamu undangan (Toga, Tomas, jamaah berikut para anggota LSM NKRI).

Dengan beberapa rangkaian acara hingga sambutan dari tamu kehormatan yang menghadiri acara Maulid tersebut, salah satunya Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH S.I.K M.M, dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari. Mengajak kepada masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

Dan menghimbau untuk menjauhi Narkoba, tidak untuk melakukan tawuran ataupun pelanggaran hukum lainnya, dan mengarahkan bagi masyarakat, yang belum melaksanakan Vaksinasi bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, dikarenakan Polsek Klari rutin melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Presisi Polres Karawang secara Door To Door.

Kapolsek juga menyarankan untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19 dan 5 M guna pencegahan Penularan dan penyebaran Covid-19. Memberikan himbauan agar masyarakat berikut anggota LSM NKRI untuk bisa segera melakukan Vaksinasi Covid 19, dikarenakan program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. 

"Semoga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari selalu aman dan kondusif." Pungkasnya

Dilanjutkan acara siraman rohani dengan penceramah AL Habib Abu Bakar Bin Utsman AL Atthas dengan tema "Gema NKRI Bershalawat Untuk Karawang, Suri Tauladan Akhlaq Rasulullah SAW".  (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Personil Polsek Klari Melaksanakan Giat Monitoring Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW"