= Personil Polsek Klari Lakukan Monitoring dan Pengamanan Warganya, Yang Melakukan Vaksin di GOR Adiarsa - Nuansa Metro

Personil Polsek Klari Lakukan Monitoring dan Pengamanan Warganya, Yang Melakukan Vaksin di GOR Adiarsa


Foto : Bhabinkamtibmas desa Karanganyar saat melakukan pengawalan warganya melakukan vaksinasi di GOR Adiarsa, Sabtu (27/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, bersama 13 personil Bhabinkamtibmas Kecamatan Klari dan Piket Patroli Polsek Klari melaksanakan pengamanan dan pengawalan warga yang akan di Vaksinasi Covid-19 (Vaksinasi Serentak Indonesia) yang dilaksanakan di Desa Anggadita Klari dan Gor Adiarsa Kelurahan Adiarsa Barat Kecamatan Karawang Barat Karawang pada Sabtu (27/11/2021), yang di gelar mulai dari pukul 08.00 pagi hingga selesai.

Dalam pelaksanaan vaksin serentak Indonesia yang dengan target 868 dosis vaksin, dengan rincian sebagai berikut, Puskesmas Klari 242 Dosis, Puskesmas Curug 90 Dosis, Puskesmas Anggadita 347 Dosis, dan Puskesmas Adiarsa 189 dosis dengan masing - masing Bhabinkamtibmas mengajak 10 orang warga perdesa. 

Warga pun antusias mengikuti Vaksinasi yang di canangkan oleh pemerintah, dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, tak lupa menghimbau dan memerintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari agar menyampaikan kepada masyarakat yang belum di Vaksin, agar segera melakukan vaksinasi.

Serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol  Kesehatan dengan 5M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi) dalam kegiatan sehari hari.

Ia pun berharap, agar Pandemi Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan khususnya di wilayah Kecamatan Klari dapat kembali menuju zona normal. Adapun jenis Vaksin yang digunakan yakni Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Personil Polsek Klari Lakukan Monitoring dan Pengamanan Warganya, Yang Melakukan Vaksin di GOR Adiarsa"