= Perjuangan Ojol Karawang Konvoi Menuju Jakarta, Menuntut Normalisasi Tarif GoJek - Nuansa Metro

Perjuangan Ojol Karawang Konvoi Menuju Jakarta, Menuntut Normalisasi Tarif GoJek


Foto : Rombongan pengendara ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Perjuangan Ojol Karawang (POK) melakukan konvoi menggunakan sepeda motor menuju Kantor Pusat Gojek di Jakarta, Jum'at (19/11).

www.nuansametro.co.id - Karawang
Rombongan pengendara ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Perjuangan Ojol Karawang (POK) melakukan konvoi menggunakan sepeda motor menuju Kantor Pusat Gojek di Jakarta, untuk melakukan Aksi Solidaritas bersama kawan Ojol se-Indonesia. 

Guruh Yanuar selaku Ketua Umum POK menyampaikan bahwa aksi solidaritas ini merupakan bentuk perjuangannya selaku mitra Gojek menuntut Normalisasi tarif dan permohonan maaf dari pihak aplikator Gojek yang telah melakukan tindakan intimidasi terhadap kawan-kawan Ojol di Bandung dan Lampung. 

"Rencana kita akan berangkat ke  Kantor Pusat Gojek Jakarta di Blok M Pasar Raya melaksanakan aksi solidaritas, minta normalisasi tarif yang diturunkan sepihak oleh aplikator Gojek dari Rp 9.600 menjadi Rp 8.000." kata Guruh saat hendak berangkat dari Kantor Sekretariat POK menuju Jakarta, Jumat (19/11/2021). 

Adapun tindakan intimidasi yang dilakukan berupa penodongan senjata api kepada mitra Gojek di Bandung dan tindakan penamparan terhadap mitra Gojek di Lampung. 

"Kami ingin agar aplikator menyampaikan permohonan maaf atas intimidasi yang dilakukan berupa penodongan pistol ke kawan-kawan di Bandung dan penamparan terhadap kawan di Lampung," lanjutnya. 

POK juga meminta agar pihak aplikator Gojek tidak semena-mena dalam menentukan pemberlakuan tarif meskipun belum adanya legalitas hukum. 

"Kita meminta agar pihak aplikator tidak semena-mena meskipun ada titik kekosongan hukum, terkait masalah tarif di Gofood, Gofood Express dan lain sebagainya," pungkasnya. (Jaja)

Posting Komentar untuk "Perjuangan Ojol Karawang Konvoi Menuju Jakarta, Menuntut Normalisasi Tarif GoJek"