= Perihal Joget Bersama Sambil Nyawer Tanpa Prokes, Kapolres Karawang : "Saya Akan Cek" - Nuansa Metro

Perihal Joget Bersama Sambil Nyawer Tanpa Prokes, Kapolres Karawang : "Saya Akan Cek"


Foto : Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Perihal acara joget ria pengurus PGRI Karawang bersama dua biduan organ tunggal sambil nyawer di acara konferensi kerja pengurus PGRI kabupaten Karawang 1 periode 2020 - 2025 pada Kamis (4/11) di dalah satu hotel di Karawang, mendapat tanggapan tegas dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. 

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, saat dihubungi nuansametro.co.id melalui pasilitas WhatsApp, mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan cek lapangan terkait hal itu.

"Saya akan cek" tegas Kapolres.
Ditempat terpisah Koordinator Forum Aktivis Islam Karawang (FAIS) Sunarto, saat dimintai komentarnya perihal tersebut, mengatakan, bahwa dirinya sebagai aktivis menganggap hal itu tidak patut di contoh, apalagi mereka ini adalah para pendidik. Apakah tidak terfikir akan tindakan mereka jika dilihat oleh anak didiknya.

"Patut disayangkan di masa pandemi seperti sekarang ini, mereka abai akan prokes terkait penanganan covid 19"  ungkap Sunarto.

Sunarto berharap, pihak berwajib harus memeriksa siapa saja yang terlibat dan ikut dalam acara tersebut.

"Kami juga meminta ketua PGRI dicopot dari jabatannya, karena telah mencoreng nama besar pendidik dan maruwah PGRI"  pungkasnya. (Fan/Red)

Posting Komentar untuk "Perihal Joget Bersama Sambil Nyawer Tanpa Prokes, Kapolres Karawang : "Saya Akan Cek""