= Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Yatim Piatu, Dalam Rangka Merayakan HUT Media Seruni - Nuansa Metro

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Yatim Piatu, Dalam Rangka Merayakan HUT Media Seruni


Foto : Anak- anak yatim piatu yang mendapatkan santunan saat HUT Media Seruni.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Mengisi rangkaian kegiatan peringatan hari jadinya yang ke dua tahun, media online mediaseruni.co.id menyelenggarakan maulid Nabi Muhammad SAW dan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim-piatu, kaum dhuafa dan pelaku industri kecil, bertempat di halaman kantor media Seruni, Jum'at (5/11/2021).

Dengan menghadirkan KH.M. Jejen Ramdan Mubarok (Wan Loreng) sebagai Mubaligh, peringatan maulid nabi dan santunan anak yatim-piatu berjalan lancar dan penuh khidmat.

Sebanyak 30 anak yatim diberikan santunan dan dua para pelaku usaha yang kecil diberikan modal tambahan. 

Pimpinan Umum mediaseruni.co.id. Azhari, Sos, dalam sambutnya menyampaikan, dengan kekompakan yang di tunjukan oleh tim dari media Seruni akhirnya kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Alhamdullilah kegiatan dalam rangka HUT Media Seruni yang ke-dua ini bisa berjalan dengan lancar," kata Azhari. 

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Media Seruni Yofa Faisal Nilan mengatakan, semoga santunan dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima.  

Yofa mengucapkan rasa terimakasih kepada para tamu, yang sudah hadir dalam kegiatan santunan ini serta pihak-pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini.

"Semoga menjadi amal kebaikan dan keberkahan untuk kita semua,"  pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Yatim Piatu, Dalam Rangka Merayakan HUT Media Seruni "